10 Rekomendasi AC Setengah PK Low Watt Terbaik 2024, Minimalis Namun Sejuk

10 Rekomendasi AC Setengah PK Low Watt Terbaik 2024, Minimalis Namun Sejuk

Rekomendasi AC Setengah PK Low Watt Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Bagi Anda yang menginginkan udara sejuk di dalam rumah, kali ini kami akan memberi rekomendasi AC setengah PK terbaik pada 2024

Apakah saat ini Anda sedang mencari AC hemat listrik untuk kamar tidur Anda? Mungkin Anda membutuhkan AC setengah PK.

AC dengan kapasitas ini umumnya sudah cukup untuk mendinginkan ruangan kamar dengan ukuran 10 m² atau lebih besar.

Bagi Anda yang sedang mencari AC setengah PK, kami telah menyediakan rekomendasi AC terbaik dengan harga yang terjangkau.

10 Rekomendasi AC 0,5 PK Terbaik 2024

Berikut adalah daftar 10 AC setengah PK termurah dan terbaik pada tahun 2024 untuk kebutuhan rumah dan kantor pribadi.

1. Hisense C split 0,5 PK

Hisense AN0CEG adalah salah satu AC setengah PK terbaik untuk Anda yang mengutamakan penggunaan dalam jangka panjang. Produk ini memiliki banyak fitur yang dapat menjaganya agar awet dan tahan lama.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Terbaik dengan Daya Angin Turbo

Fitur self-cleaning memungkinkan pembersihan otomatis saat tidak sedang digunakan. AC 0,5 PK dari Hisense ini juga dapat mendeteksi kebocoran gas sehingga dapat meminimalkan risiko kerusakan.

Selain itu, produk ini mampu melakukan self-diagnosis agar Anda dapat mengetahui masalah yang dialami oleh AC sejak dini. Bahkan, AC ini sudah dilengkapi dengan mode pintar yang secara otomatis akan menjalankan mode paling nyaman untuk Anda. Kisaran harganya mulai dari Rp2,3 jutaan.

2. Polytron AC Deluxe 2,5 PK

Udara dingin yang mengalir tidak tepat sasaran dapat menyebabkan pemborosan listrik. Hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda memilih AC dari Polytron ini.

AC ini menggunakan teknologi ifiel yang memastikan proses pendinginan lebih tepat sasaran sesuai dengan arah yang diinginkan.

Sehingga udara sejuk yang dihasilkan dapat menuju ke arah yang diinginkan. Jangan khawatir, garansi yang diberikan produk ini cukup lama hingga 13 tahun. Kisaran harganya mulai dari Rp2,4 jutaan.

Sumber: