7 HP RAM 12 GB Termurah di Dunia Pada 2024

7 HP RAM 12 GB Termurah di Dunia Pada 2024

HP RAM 12 GB Harga Termurah di Dunia Pada 2024-RJ-

RADAR JABAR – Ternyata ada lho beberapa HP RAM 12 GB termurah di dunia bahkan harganya cuma Rp 2 jutaan saja.

RAM memang komponen yang selalu diperhitungkan sebelum membeli HP baru untuk mengganti HP lama.

Semakin besar RAM yang ada pada smartphone, semakin kencang juga kinerja yang bisa digunakan untuk bermain game maupun kebutuhan multitasking.

Karena itu kami akan memberi rekomendasi HP RAM 12 GB paling kencang dan juga dengan harga termurah di dunia.

7 HP RAM 12 GB Termurah

Berikut adalah 7 rekomendasi HP RAM 12 GB termurah di dunia dengan spesifikasi andal dan performa kencang.

1. Poco X6 Pro

Poco X6 Pro memiliki RAM 12 GB dengan harga sekitar Rp5 jutaan. HP RAM besar ini memiliki penyimpanan mencapai 512 GB dengan chipset Dimensity 8300 Ultra, yang sebelumnya hanya ditemukan pada ponsel kelas flagship.

BACA JUGA:6 Daftar HP dengan RAM Besar yang Bisa Menjadi Pilihan, Mana Favoritmu?

Poco X6 Pro dapat diperoleh dengan harga sekitar Rp4 jutaan, dengan skor Antutu tertinggi. Bayangkan, ponsel dengan harga sekitar Rp4 jutaan mampu mencapai skor Antutu lebih dari 1,3 juta. Bahkan, dengan spek yang tinggi ini, permainan seperti PUBG dapat dimainkan dengan lancar pada pengaturan default, termasuk HDR Extreme.

Performa gaming-nya sangat lancar, bahkan Genshin Impact dapat dimainkan dengan stabil pada 60 FPS. Layarnya juga memiliki resolusi yang tinggi, hampir mencapai kualitas WQHD, dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Baterai berkapasitas 5000 mAh yang disematkan oleh Poco pada ponsel ini diklaim dapat bertahan hingga 19 jam untuk menonton video, 50 jam untuk mendengarkan musik, dan 29 jam untuk melakukan panggilan telepon. Selain itu, fitur pengisian cepat 67 watt dapat mengisi daya ponsel hingga penuh dalam waktu 45 menit saja.

2. Xiaomi 13T

Sedikit naik ke harga sekitar Rp6 jutaan, terdapat Xiaomi 13T yang menawarkan spesifikasi yang tidak akan mengecewakan. Seri "T" menandakan spesifikasi yang sedikit lebih sederhana dibandingkan dengan Xiaomi 13, namun tetap menarik perhatian dengan fitur flagship yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Layarnya memiliki resolusi Crystal Res 2712 * 1220 piksel, memberikan tampilan yang tajam dan jernih dengan kecerahan maksimal hingga 2.600 nits.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tablet RAM Besar dengan Pilihan Terbaik untuk Multitasking!

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra, yang menawarkan performa sebanding dengan Snapdragon 870. Kamera menggunakan lensa Leica yang menarik minat para fotografer mobile.

Sumber: