Selebriti Rio Reifan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Kantor Polisi Jakbar

Selebriti Rio Reifan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Kantor Polisi Jakbar

Artis Rio Reifan menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/4)--ANTARA/Risky Syukur

RADAR JABAR - Artis Rio Reifan yang kembali ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Saat ini ia tengah menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami harus melakukan pemeriksaan kesehatan dan hasil cek urine tadi pun tetap positif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media di Jakarta, pada hari Senin (29/4).

Pukul 11.37 WIB, Rio diamankan dari sel dan dibawa menuju ruang Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:“Queen of Tears” Menjadi Drama tvN dengan Rating Tertinggi

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan kesehatan, Rio kemudian kembali dibawa keluar dari ruang Biddokes Polres Jakbar pada pukul 11.57 WIB.

Mengenakan pakaian hitam, Rio didampingi oleh dua petugas kepolisian. Rio terdiam dan tidak memberikan respon saat digiring kembali menuju sel tahanan.

Panjiyoga menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, menunjukkan Rio positif mengonsumsi narkotika seperti sabu, ekstasi, dan alprazolam.

BACA JUGA:ZEROBASEONE Akan Gelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang

"Sabu, metamfetamin (methamphetamine), ekstasi dan dia juga menggunakan alprazolam," ungkap Panjiyoga.

Sebelumnya, Rio ditangkap di rumahnya di Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat malam (26/4) sekitar pukul 21.00 WIB. Sejumlah barang bukti diamankan dari penangkapan Rio, termasuk tiga paket kecil sabu, setengah butir ekstasi, dan 12 butir alprazolam jenis psikotropika.*

Sumber: antaranews