5 Persamaan Deadpool dan Spider-Man, Karakter Ikonik Marvel!

5 Persamaan Deadpool dan Spider-Man, Karakter Ikonik Marvel!

Spider-Man (kiri) dan Deadpool (kanan)-Duniaku IDN Times-Tangkapan layar via duniaku.idntimes.com

Radar Jabar - Deadpool dan Spider-Man merupakan salah dua karakter atau tokoh ikonik di semesta Marvel. Kedua karakter berbeda gelar ini ternyata juga memiliki sejumlah persamaan, apakah kamu tahu?

 

Tentu sebelum mengetahui apa saja persamaan Deadpool dengan Spider-Man mari sedikit membahas tentang mereka. Pertama, dimulai dengan Spider-Man sang manusia laba-laba.

 

Popularitas Spidey sebagai salah satu super hero paling terkenal Marvel sudah tak diragukan lagi. Baik itu di serial TV, film, hingga game, Spider-Man selalu mampu mencuri perhatian.

 

 

Spider-Man adalah super hero tangguh tapi juga tetap baik hati. Pahlawan super Marvel satu ini bahkan mendapat julukan 'Friendly Neighboroods Spider-Man' karena selalu menolong orang yang membutuhkan.

 

Di sisi lain, Deadpool berstatus anti-hero, bukan super hero seperti Spidey. Meski begitu anti-hero bersenjata pedang ini juga tidak kalah populer, terutama sejak film solo layar lebarnya berjudul 'Deadpool' rilis pada 2016.

 

BACA JUGA:7 Film Origin Terbaik MCU Infinity Saga, Fans Marvel Wajib Tonton!

 

Terlepas dari perbedaan status, satunya pahlawan dan satunya lagi anti-hero, kedua karakter di atas memiliki similiaritas. Berikut sejumlah persamaan Deadpool dan Spider-Man sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber: