6 Jenis Teh yang Ada di Dunia yang Baik untuk Kesehatan, Ada Favoritmu?

 6 Jenis Teh yang Ada di Dunia yang Baik untuk Kesehatan, Ada Favoritmu?

Jenis Teh yang Ada di Dunia--(Sumber Gambar : Pixabay)

Memiliki sejumlah manfaat kesehatan. Kandungan antioksidan dalam Teh Oolong dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membantu menjaga kesehatan jantung dan metabolisme.

 

BACA JUGA:10 Manfaat Teh Tawar Bagi Kesehatan

 

4.Teh Hitam

Teh hitam merupakan salah satu varian teh yang paling populer di dunia. Teh hitam memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, yang dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, dan kanker.

5.Teh Pu-erh

Teh pu-erh adalah salah satu jenis teh yang hanya diproduksi di China. Teh pu-erh memiliki sifat anti radang yang dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan peradangan pada mulut. Teh pu-erh juga dapat membantu mengurangi rasa mual dan sakit kepala.

6.Yellow Tea

Teh kuning atau yellow tea adalah salah satu jenis teh yang hanya diproduksi di China. Teh kuning memiliki sifat anti radang yang dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan peradangan pada mulut. Teh kuning juga dapat membantu mengurangi rasa mual dan sakit kepala.

Dengan mengonsumsi teh yang tepat, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh dan mengurangi risiko penyakit.

Namun, perlu diingat bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi teh secara rutin (*).

Sumber: berbagai sumber