Posting Gelas Starbuck Menghalangin Ka'bah, Zita Anjani: Jangan Liat Postingan Aku Ya

Posting Gelas Starbuck Menghalangin Ka'bah, Zita Anjani: Jangan Liat Postingan Aku Ya

Zita Anjani Posting Gelas Starbuck Menghalangin Ka'bah-Instagram/zitaanjani-

RADAR JABAR - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Aksi Zita Anjani, memposting foto gelas Starbucks dengan latar belakang Ka’bah telah memicu polemik.

Reaksi geram dari netizen terhadap tindakannya terus mengalir ke akun Instagram Zita, yang pada awalnya sempat membalas serangan netizen.

Hingga Kamis (25/4) pukul 11.45 WIB, unggahan Zita terkait foto gelas Starbucks dan klarifikasi mengenai pemotretan tersebut telah viral dan menerima puluhan ribu komentar.

Terlihat bahwa komentar pada unggahan foto gelas Starbucks mencapai 20.801, sedangkan klarifikasi Zita tentang gambar tersebut yang menghalangi Ka'bah menerima lebih dari 20 ribu komentar.

BACA JUGA:Perlukah Boikot McD dan Starbuck Karena Mendukung Zionis Israel? Pahami Dulu Tujuannya Sebelum Menyesal

Jumlah komentar ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah 'like' yang hanya sekitar 6.219. Meskipun demikian, Zita, anak dari Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, nampaknya tidak terpengaruh dengan serangan netizen ke akun Instagramnya.

Terbaru dalam cerita Instagramnya, Zita malah berencana untuk 'mem-balen' kembali netizen.

"Yang marah2 nanti sore/malam jangan liat postingan aku ya. Nanti tensi kalian tambah naik," tulisnya.

Sebelumnya, aksi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, menjadi viral di media sosial setelah dia membagikan momen ketika dia sedang diberi minuman kopi Starbucks di Makkah.

Kejadian tersebut memicu kemarahan netizen karena produk kopi tersebut telah menjadi target boikot karena dukungannya terhadap Israel.

Unggahan Zita tentang kopi Starbucks dengan latar belakang Ka’bah di Makkah diposting akun Instagram pribadinya dan memperoleh ribuan komentar, lebih banyak dibanding jumlah 'like'. Terlihat bahwa foto tersebut telah diunggah oleh Zita sejak empat hari yang lalu.

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?" tulis takarir Zita, dikutip pada Rabu (24/4).

Sumber: