7 Hero Mobile Legends yang Cocok buat Solo Player di Ranked Season 32, Edith Recommended Banget!

7 Hero Mobile Legends yang Cocok buat Solo Player di Ranked Season 32, Edith Recommended Banget!

Edith sangat recommended, hero keras yang juga mampu memberikan damage dengan mudah-Moonton-Liquidpedia

Selain itu, Argus memiliki mobilitas apik dengan skill 1-nya untuk kabur maupun mengejar lawannya. Hero ini punya efek damage lumayan besar.

 

2. Benedetta

 

Benedetta dimainkan sebagai EXP Laner atau jungler sangat bagus. Damage hero ini masih cukup oke dan mematikan di META sekarang.

 

Jenis damage-nya menyebar dan area damage ini berguna banget saat teamfight, khususnya skill ultimate-nya, bisa dipakai untuk kabur sembari memberi damage di belakangnya. Ia juga mudah menerobos pertahanan lawan dan memiliki efek anti stun pada skill 2-nya.

 

Intinya Benedetta hero super licin dan enak banget bagi solo player, juga ber-damage kuat jika combo serangannya sukses.

 

3. Valentina

Valentina masuk daftar ini sebab mobilitasnya sangat ciamik. Memungkinkan solo player pun tak perlu bergantung pada tim, meski skill ultimate-nya menentukan alur dari permainan.

 

Itu karena Valentina punya skill 2 yang bisa ditekan duak kali, berguna untuk kabur maupun mengejar lawan secara mandiri. Alhasil kemandirian hero ini akan memberi keuntungan pada timnya.

 

Sumber: