5 Hero Marksman Terbaik untuk Teamfight di Mobile Legends

5 Hero Marksman Terbaik untuk Teamfight di Mobile Legends

Melissa cocok untuk teamfight karena mampu melindungi hero-hero rekan satu timnya yang terkena serangan-Moonton-Liquidpedia

Radar Jabar – Teamfight merupakan momen yang pasti akan terjadi pada pertempuran di Land of Dawn di game Mobile Legends. Apa saja hero marksman (MM) terbaik untuk teamfight di Mobile Legends? Rekomendasi terbaiknya bisa kalian lihat pada artikel berikut ini.

 

Momen teamfight sangat krusial dalam setiap pertarungan di Land of Dawn. Setiap tim umumnya akan saling bertarung dengan tim lain pada perebutan objektif seperti Lord dan turtle, atau demi mendapatkan poin kill.

 

Bukan hanya strategi yang jitu dan akurat yang sangat harus diperlukan untuk memenangkan teamfight. Melainkan juga pemilihan hero yang tepat disertai dengan positioning dan pengambilan keputusan yang tepat juga.

 

Ada banyak role hero dalam game Mobile Legends dengan peran sangat krusial dalam momen teamfight. Salah satu di antaranya adalah hero marksman atau biasa disebut hero MM oleh para pemain game MOBA besutan Moonton tersebut.

 

BACA JUGA:Gak Worth It Dipakai! Ini 7 Hero Ampas Win Rate Rendah di Mobile Legends Season 32

 

Hero marksman (MM) dibekali kekuatan dan kemampuan tersendiri dengan serangan jarak jauh mematikan. Hal ini memungkinkan pemain tak harus terlalu dekat dengan musuh untuk menaklukkan musuh tersebut.

 

Kepada para user MM yang butuh pilihan terbaik pada teamfight, berikut rekomendasi lima hero marksman terbaik untuk teamfight di Mobile Legends sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

Sumber: