Realme GT Neo 5 SE vs Realme GT Neo 6 SE Manakah Ponsel Gaming Terbaik?

Realme GT Neo 5 SE vs Realme GT Neo 6 SE Manakah Ponsel Gaming Terbaik?

Realme GT Neo 5 SE vs Realme GT Neo 6 SE Manakah Ponsel Gaming Terbaik-realme-GSM Arena

RADAR JABAR- Realme telah meluncurkan dua varian terbaru dalam seri GT mereka, yakni Realme GT Neo 5 SE dan Realme GT Neo 6 SE.

Kedua ponsel ini menawarkan fitur-fitur unggulan yang menarik untuk para pengguna yang menginginkan performa tinggi dalam bermain game maupun penggunaan sehari-hari.

Mari kita bandingkan keduanya untuk melihat mana yang lebih unggul dalam berbagai aspek. Simak ulasannya!

 

Realme GT Neo 5 SE vs Realme GT Neo 6 SE

 

Performa dan Prosesor

 

Realme GT Neo 5 SE dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 1300, sedangkan Realme GT Neo 6 SE menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000.

Secara performa, Dimensity 9000 cenderung lebih kuat dan efisien dibandingkan Dimensity 1300, terutama dalam hal kinerja CPU dan GPU. Realme GT Neo 6 SE dengan Dimensity 9000 akan lebih unggul untuk gaming berat dan multitasking.

 

Tampilan dan Layar

 

Realme GT Neo 5 SE memiliki layar AMOLED 6,62 inci dengan refresh rate 120Hz, sedangkan Realme GT Neo 6 SE memiliki layar AMOLED 6,7 inci juga dengan refresh rate 120Hz.

Meskipun ukuran layar keduanya hampir sama, Realme GT Neo 6 SE memiliki sedikit keunggulan dengan layar yang lebih besar, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

 

BACA JUGA:Hp Realme GT Neo 6 SE, Hp Gaming Terbaik Tahun Ini!

Sumber: