Viral! Bandara Dubai Kebanjiran

Viral! Bandara Dubai Kebanjiran

Viral! Bandara Dubai Kebanjiran--Twitter

RADAR JABAR- Hujan lebat dan angin kencang kini tengah melanda beberapa negara, termasuk negara Uni Emirat Arab (UEA). Saking derasnya hujan membuat Bandara Dubai kebanjiran.

Video banjir di landasan bandara Dubai berseliweran di Platform X (Twitter) Rabu (17/4/2024). Air masuk ke landasan pacu begitu deras, saking derasnya hujan sampai membuat pesawat yang parkir seakan berada di tengah sungai.

Dilansir dari portal berita arab saudi Saudi Gazette, hujan lebat ini terjadi sejak hari Selasa (16/4/2024). Video yang beredar diambil pada siang hari, namun langit terlihat gelap dengan hujan yang tak kunjung reda.

Operasional bandara pun diberhentikan sementara selama 25 menit karena badai yang hebat dan berdampak pada kedatangan dan keberangkatan pesawat.

Flydubai yang merupakan maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai, mengumumkan gangguan dan pembataan penerbangan akibat kondisi cuaca yang tak menentu. Terlihat pesawat-pesawatnya berhenti di tempat yang tidak semestinya. Landasan pacu tidak berfungsi. (*)

Sumber: