Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures 'Temurun' Bocorkan Treasernya, Simak di Bawah Ini!

Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures 'Temurun' Bocorkan Treasernya, Simak di Bawah Ini!

Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures 'Temurun' Bocorkan Treasernya, Simak di Bawah Ini!-Film Horor Temurun-Instagram

RADAR JABAR - Pasa hari kemarin, Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures merilis teaser untuk film horor "Temurun" di bioskop XXI.

Film ini merupakan debut horor dari Sinemaku Pictures, produser film drama populer seperti "Kukira Kau Rumah" dan "Ketika Berhenti di Sini".

Dalam proyek film Temurun ini, Umay Shahab dan Prilly Latuconsina bertindak sebagai produser.

Prilly Latuconsina, salah satu produser film ini, menjelaskan bahwa ketika Sinemaku Pictures memutuskan untuk memproduksi film horor, mereka ingin mencoba eksplorasi dalam berbagai genre film.

"Apa yang membedakan film horor produksi Sinemaku dengan yang lain, menurut saya, adalah alur ceritanya," kata Prilly dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4).

"Kami mengangkat cerita dari berbagai kejadian di Indonesia, kemudian memodifikasinya menjadi kisah yang unik yang akan disajikan dalam film 'Temurun'." lanjutnya

"Temurun" adalah karya dari sutradara muda berbakat, Inarah Syarafina, yang juga merupakan film panjang debutnya.

 

BACA JUGA:Review Film Siksa Kubur Hadirkan Kengerian Bagi Penonton Agar Introspeksi

 

Dalam teaser berdurasi satu menit, kita diperkenalkan kepada pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani.

Yasamin Jasem berperan sebagai Dewi, yang terlihat selalu berada di dalam rumah dan mengalami berbagai kejadian mencekam dari sosok perempuan misterius.

Sementara itu, Bryan Domani berperan sebagai Sena, yang terlihat sedang melakukan investigasi terhadap sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

Teaser ini menyajikan adegan-adegan mencekam, mulai dari orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Sumber: