Wow Primogems Gratis Lagi! Kode Redeem Genshin Impact Livestream 4.6!

Wow Primogems Gratis Lagi! Kode Redeem Genshin Impact Livestream 4.6!

Ilustrasi--Genshin Impact

RADAR JABAR - Livestream terkini Genshin Impact versi 4.6 mengumumkan kode redeem Genshin Impact terbaru, memberikan sejumlah hadiah menarik untuk menyambut peluncuran versi terbaru game ini dalam dua minggu mendatang.

Genshin Impact versi 4.6 menghadirkan beragam fitur baru yang menarik bagi para Traveler, termasuk event yang berlimpah Primogems sebagai hadiahnya. Dua karakter baru, termasuk Arlecchino, seorang karakter Pyro bintang 5, juga diperkenalkan.

Selain memperkenalkan karakter-karakter baru, Genshin Impact juga memperluas wilayah dengan kembali memperkenalkan Petrichor dan reruntuhan Remuria di Region Fontaine. Selain itu, berbagai event lain juga diselenggarakan dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan bagi para Traveler.

Bagi yang ingin mendapatkan lebih banyak Primogems, kode redeem Genshin Impact ini memberikan kesempatan untuk meraihnya.

BACA JUGA:Arlecchino Playable? Simak Bocoran Livestream Genshin Impact 4.6

Cara Menebus Kode Redeem Genshin Impact

Untuk menebus kode ini, ada dua cara. Pertama, melalui game Genshin Impact, di mana Traveler cukup masuk ke dalam game, membuka menu Paimon, memilih ikon Pengaturan, menuju ke menu akun, dan memasukkan kode redeem di sana.

Cara kedua adalah melalui situs web resmi Genshin Impact. Setelah masuk ke dalam situs, Traveler dapat memilih opsi "Lainnya" dan mengklik "Tukar Kode."

Sebagai alternatif, Traveler dapat mengunjungi https://genshin.hoyoverse.com/id/gift, namun harus login terlebih dahulu. Setelah login, Traveler hanya perlu memilih server yang sesuai dan memasukkan kode redeem.

BACA JUGA:7 Hp POCO untuk Genshin Impact Tanpa Takut Kantong Jebol

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru

WTKBMBD8ZZRZ
Hadiah: 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

EAKA5BU9HHRM
Hadiah: 100 Primogems dan 5 Hero Wit

9B3AMTCQZYQ9
Hadiah: 100 Primogems dan 50000 Mora

Kode redeem ini akan berakhir pada tanggal 13 April 2024, pukul 11 siang.

Sumber: