5 Gelandang Murah Terbaik yang Worth It Dibeli di Career Mode EA FC 24

5 Gelandang Murah Terbaik yang Worth It Dibeli di Career Mode EA FC 24

iIlustrasi Ultimate Edition EA FC 24-EA Sports-Tangkapan layar via PlayStation

Radar Jabar – Gelandang dengan kualitas mumpuni dengan harga tinggi bukan opsi satu-satunya untuk dibeli di Career Mode EA FC 24. Masih ada sejumlah pemain tengah terbaik yang harganya murah sehingga worth it dibeli.

 

Memiliki budget terbatas ketika memainkan mode Career Mode di EA FC 24 tentu menjadi tantangan tersendiri. Kalian selaku manajer klub akan sangat kesulitan merekrut gelandang-gelandang top dan mahal seperti Jude Bellingham, Luka Modric, hingga Kevin De Bruyne.

 

Oleh karena itu alternatifnya adalah mencari gelandang murah meriah dengan kualitas yang tidak kalah bagus. Para pemain ini berbekal atribut terbaik dan potensi yang tinggi jika dibina dengan baik.

 

Melansir dari KeenGamer, inilah lima gelandang murah terbaik untuk dibeli Career Mode EA FC 24 dengan harga di bawah 5 juta poundsterling. Para petarung lini tengah ini minimal potensi rating 80 dan usianya pun masih muda belum sampai 23 tahun.

 

BACA JUGA:7 Klub Teratas di EA FC 24 yang Memiliki Pemain Muda Terbaik pada Career Mode, Ada Real Madrid dan Barcelona

 

1. Mouhamadou Diarra (Strasbourg, CM/RW)

Mouhamadou Diarra menjadi salah satu gelandang murah terbaik yang bisa direkrut di Career Mode. Posisi gelandang kelahiran Senegal itu memungkinkannya untuk mengkreasi peluang mencetak gol berkat, teknis, visi, dan kreativitasnya.

 

Diarra, wonderkid berusia 19 tahun, memiliki rating keseluruhan 68 dengan potensi rating sebesar 84. Untuk harganya, pemain berkewarganegaraan Prancis ini dibanderol seharga £4,7 juta.

Sumber: