Polres Bogor Berangkatkan 450 Warga Mudik Lewat Program Mudik Gratis

Polres Bogor Berangkatkan 450 Warga Mudik Lewat Program Mudik Gratis

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro bersama Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu melepas rombongan mudik gratis di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 3 April 2024-M Fikri Setiawan-ANTARA

Radar Jabar – Kepolisian Resor Bogor memberangkatkan 450 warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pulang menuju kampung halaman mereka via program mudik gratis.

 

“Dengan daerah tujuan Jawa Tengah melalui jalur selatan dan utara. Kami melepas atas izin bapak bupati sebanyak delapan bus dengan kapasitas 450 orang,” ucap Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, setelah melepas rombongan pemudik di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, pada Rabu 3 April 2024, dikutip dari Antara Jabar.

 

Rio mengatakan delapan bus itu dibagi menjadi dua rute yaitu jalur selatan dan utara.

 

BACA JUGA:Pemkot Bogor Mulai Tahap Awal Uji Coba Angkot Listrik di Jalur Cidangiang-Suryakencana

 

Jalur selatan dengan tujuan Purworejo lewat rute Bandung-Tasik-Banjar-Karangpucung-Wangon-Gombong-Kebumen-Purworejo. Sementara jalur utara tujuan Semarang melalui rute Cirebon-Brebes-Pemalang-Batang-Kendal-Semarang.

 

Dirinya juga menjelaskan tujuan program mudik gratis ini. Program tersebut guna memfasilitasi masyarakat yang kehabisan tiket bus atau tiket kereta api ketika ingin pulang ke kampung halaman.

 

BACA JUGA:Pemkot Bogor Laksanakan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk di Sekolah-sekolah

 

“Oleh karena itu, kami membantu sepenuh hati melayani warga Kabupaten Bogor untuk meringankan mereka. Rute kebarangkatan itu disusun oleh Satlantas Polres Bogor,” kata dia.

 

Harapan Rio, para peserta program mudik gratis Polres Bogor ini bisa sampai di kampung halaman dengan kondisi selamat. Dengan demikian, mereka bisa merayakan Hari Lebaran bersama keluarga.

 

Sumber: Antara.

Sumber: