5 Kue Kering Cokelat yang Cocok Jadi Suguhan di Hari Lebaran

5 Kue Kering Cokelat yang Cocok Jadi Suguhan di Hari Lebaran

Ilustrasi Kue Kering Cokelat yang Cocok Jadi Suguhan di Hari Lebaran-Satria Adhi Mulia-Tangkapan layar via kanal YouTube Satria Adhi Mulia

Radar Jabar – Hari Raya Idul Fitri atau hari Lebaran tentu ikonik dengan sajian kue kering alias kuker. Ada banyak jenis kuker dan beragam rasanya yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk disajikan di Hari Kemenangan tersebut.

 

Salah satu kue kering paling populer saat hari Lebaran adalah kue kering cokelat. Jelas bukan kejutan mengingat cokelat merupakan bahan makanan paling populer dan disukai oleh banyak orang.

 

Tapi dari segudang kuker cokelat yang ada, mungkin kamu kesulitan dalam menentukan jenis kuker mana bakal kamu suguhkan di Hari Raya Idul Fitri. Maka dari itu kami akan memberikan beberapa rekomendasinya supaya kalian memiliki referensi.

 

Melansir dari berbagai sumber, inilah rekomendasi lima kue kering cokelat yang cocok menjadi sajian hari Lebaran. Akan diulas pula resep dan cara membuatnya, sehingga kalian yang tertarik bikin bisa coba langsung membuatnya.

 

1. Cookies Coklat Nutella

Bahan:

200 g Nutella

140 g tepung terigu

1 butir telur

 

Sumber: