Netanyahu Masuk Rumah Sakit untuk Segera Jalani Operasi

Netanyahu Masuk Rumah Sakit untuk Segera Jalani Operasi

Netanyahu Masuk Rumah Sakit untuk Jalani Operasi-Ist-

RADAR JABAR - Menurut pernyataan resmi dari kantor Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu akan menjalani operasi hernia dengan menggunakan anestesi total pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Sebagai hasilnya, Yariv Levin, yang menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri dan Menteri Kehakiman Israel, akan sementara mengambil alih tugas sebagai perdana menteri.

Dokter merekomendasikan bahwa pada malam 31 Maret, Netanyahu masuk rumah sakit untuk menjalani operasi pengangkatan hernia yang dijadwalkan.

BACA JUGA:Benjamin Netanyahu Tegaskan Akan Terus Serang Rafah Jika Hamas Masih Ada

"Operasi akan dilakukan dengan anestesi total. Kali ini, posisi perdana menteri untuk sementara akan ditempati oleh Wakil Perdana Menteri dan Menteri Kehakiman Yariv Levin," kata pernyataan tersebut.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan, Perdana Menteri Israel didiagnosis menderita hernia selama pemeriksaan rutin pada hari Sabtu (31/4).

Dilaporkan bahwa sebelumnya, pada bulan Juli 2023, dokter telah memasang alat pacu jantung pada Netanyahu setelah adanya kekhawatiran medis.

Sebagai hasilnya, operasi hernia ini akan dilakukan di tengah-tengah konflik antara Israel dan Hamas di Gaza. Konflik tersebut telah berlangsung sejak Oktober 2023 dan masih berlanjut hingga saat ini.

Sumber: