7 HP Gaming dengan Gyroscope Hardware Termurah Pada 2024

7 HP Gaming dengan Gyroscope Hardware Termurah Pada 2024

HP Gaming dengan Gyroscope Hardware Termurah-RJ-

RADAR JABAR - Smartphone harga terjangkau selalu menjadi daya tarik bagi para konsumen, terutama karena beberapa HP gaming dengan gyroscope hardware yang sangat lancar.

Selain pentingnya memperhatikan aspek kinerja, para gamers juga membutuhkan gyroscope hardware untuk mendukung aktivitas gaming.

Gyroscope sendiri merupakan sensor atau alat yang berguna untuk menjaga arah dan memberikan stabilitas berdasarkan gerakan.

Fitur ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer yang memiliki seret HP gaming Gyroscope termurah pada 2024 ini.

7 HP Gaming Gyroscope Hardware Termurah 2024

Berikut ini kami rangkum 7 HP gaming dengan gyroscope hardware lancar dengan harga termurah di kelasnya saat ini.

1. Tecno Pova 5

Pada sektor performa, Tecno Pova 5 mengandalkan chipset unggulan di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G99, dengan RAM luas 8/256 GB. HP ini berhasil meraih skor Antutu 10 sebesar 410.000 poin. Performa gaming-nya tentu kencang dan dapat diandalkan pada game PUBG Mobile, mampu mencapai 39 FPS pada pengaturan Balance Ultra.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Gaming Terbaik di Kelasnya Tahun 2024, Murah dan Sudah Spek Dewa

Dukungan hardware giroskopnya juga meningkatkan pengalaman bermain game, ditambah dengan linear motor yang berfungsi untuk menambah getaran agar bermain game terasa lebih nyata. Layarnya cukup luas, berukuran 6,78 inci dengan panel IPS LCD.

Menariknya, HP ini hadir dengan resolusi full HD plus yang mendukung refresh rate 120 Hz. Selain itu, dibekali baterai 6000 mAh, HP ini juga menawarkan pengalaman suara yang impresif karena dilengkapi dengan fitur dual speaker yang cukup lantang. Fitur lainnya termasuk NFC dan audio jack 3,5 mm. Harga Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp1,9 jutaan.

2. Infinix Note 30

Pada dapur pacunya, HP ini mengandalkan MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer, serta membawa kapasitas RAM 8/256 GB sehingga mampu meraih skor Antutu sebesar 416.000 poin.

Saat diuji pada game PUBG Mobile, Infinix Note 30 mampu menjalankan game dengan lancar pada pengaturan Smooth Ultra dengan dukungan gyro yang stabil dan sangat responsif. Bermain game dengan smartphone ini akan terasa menyenangkan karena layarnya berukuran besar dan memiliki refresh rate tinggi.

HP ini hadir dengan panel IPS berukuran 6,78 inci yang memiliki resolusi full HD plus serta refresh rate hingga 120 Hz. HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 45 watt. Fitur lain yang turut dihadirkan antara lain NFC, dual stereo speaker dari JBL, dan audio jack 3,5 mm. Harga HP ini dibanderol mulai dari Rp2 jutaan.

3. Infinix Hot 40 Pro

Pada mesinnya, Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer dan RAM 8/256 GB. Dalam pengujian, HP ini berhasil mencapai skor Antutu sebesar 420.000 poin, sesuai dengan jargon "gaming anti lag".

Infinix Hot 40 Pro cukup lancar saat digunakan untuk bermain game, seperti PUBG Mobile yang mampu mencapai 40 FPS pada pengaturan Smooth Ultra. Fitur gyroscope hardware membuatnya bergerak lebih cepat dan mudah tanpa perlu mengarahkan analog di layar ponsel. Smartphone ini juga mengandalkan panel IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan Refresh rate adaptif 120 Hz.

Sumber: