16 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Terpopuler dan Legendaris

16 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Terpopuler dan Legendaris

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung Terpopuler-Map-

RADAR JABAR – Berkunjung ke Bandung tak lengkap rasanya jika tak menjelajahi berbagai tempat untuk berwisata kuliner.

Terdapat banyak tempat wisata kuliner di Bandung dengan berbagai makanan dan minuman lezat yang bisa menyesuaikan dengan selera Anda.

Dari mulai hidangan tradisional, internasional, hingga legendaris bisa Anda temukan di kota berjulukan Paris Van Java ini.

Maka dari itu, siapkan rencana petualanganmu untuk menemukan berbagai hidangan lezat di Bandung dengan semua pesona yang disuguhkan di dalamnya.

16 Wisata Kuliner di Bandung Terpopuler

Berikut ini adalah 16 rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung, mulai dari yang terpopuler hingga yang legendaris.

1. UNOS

Unos terletak di Jalan Dago Giri. Kafe baru ini sedang populer dan sering muncul di fyp TikTok. Dengan konsep bunga-bunga dan tanaman, tempat ini sangat estetik dan cocok untuk foto. Selain itu, pemandangannya dari ketinggian membuat suasana makan menjadi tenang, dengan pemandangan yang hijau. Menu makanan dan minuman sangat beragam dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:10 Kuliner Khas Ramadhan dari Berbagai Negara dengan Rasa yang Menggoyang Lidah

Kafe buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, namun disarankan untuk datang saat terang agar tidak terlalu panas dan dapat menikmati udara segar. Selain UNOS, di Jalan Dago Giri juga terdapat beberapa kafe terkenal lainnya, cocok untuk dikunjungi bersamaan.

2. Dimsum 9 Ayam

Restoran ini terkenal dan selalu ramai, buka dari jam 7 pagi hingga 9 malam, berlokasi di Jalan Pasir Kaliki. Menu mereka beragam dengan harga yang masih terjangkau. Meskipun antriannya panjang, dimsum mereka besar dan rasanya enak. Restoran ini juga memiliki parkir yang aman dengan lift bertingkat.

3. BBQ Mountain Boys

BBQ Mountain Boys berlokasi di Pascal Hyper Square, bersebelahan dengan Pascal Food Market. Restoran ini buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Tempat ini juga sudah terkenal dan disarankan untuk memesan menu yang direkomendasikan oleh pelayan. Cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

4. Gasinc Braga

Sumber: