7 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2024 Harga Termurah sampai Termahal

7 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2024 Harga Termurah sampai Termahal

Rekomendasi tablet Samsung Galaxy terbaik pada 2024 sesuai harga-RJ-

RADAR JABAR – Karena perangkat ini semakin dibutuhkan setiap tahunnya, kami akan memberi rekomendasi tablet Samsung Galaxy terbaik pada 2024 sesuai harga.

Tablet menjadi solusi yang tepat bagi pengguna gadget yang tidak ingin repot membawa laptop dan HP secara bersamaan.

Hal ini disebabkan oleh ukuran laptop yang terkadang dianggap terlalu besar, sementara ponsel tidak memiliki fitur sekomplit laptop untuk aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, banyak orang memilih tablet sebagai alternatif terbaik untuk mendukung kegiatan seperti bekerja, belajar, menonton film, atau bermain game.

Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2024

Berikut adalah rekomendasi Samsung Galaxy Tab terbaik tahun 2024 dari urutan haga termurah sampai termahal versi Radar Jabar.

1. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Jika Anda mencari tablet Samsung yang mampu mendukung aktivitas berat seperti bekerja, jawabannya adalah Samsung Galaxy Tab A7 Lite.

BACA JUGA:5 Tablet Samsung Populer untuk Kebutuhan Multifungsi dengan Spek Gahar? Cek Disini!

Meskipun dirilis tahun 2021, tablet ini masih menunjukkan kinerja terbaik. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor tinggi seperti MediaTek MT 8768t Helio P22T dan baterai berkapasitas besar yakni 5.100 mAh. RAM berukuran 3 GB dengan penyimpanan internal sekitar 32 GB.

Tampilan tablet ini cukup ramping sehingga mudah disimpan dan dibawa ke mana-mana. Pengalaman menatap layarnya juga akan semakin berkesan karena Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar berkualitas berukuran 8,7 inci.

Harga: Rp2.400.000 – Rp2.800.000

2. Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Rekomendasi tablet Samsung 2024 selanjutnya adalah Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Tablet ini dirilis tahun 2020 dan dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab S7 Lite, Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki layar yang lebih besar, yakni 10,4 inci.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena tablet ini tetap ringan sehingga praktis dibawa ke mana-mana. Kapasitas baterainya juga besar, yakni 7.040 mAh. Tablet ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas Anda dalam bekerja sehari-hari.

Dilengkapi dengan Qualcomm SM7125EN 720G, tablet ini semakin maksimal dalam menunjukkan kinerjanya. Selain itu, karena dilengkapi dengan S Pen canggih, tablet ini juga diklaim dapat mendukung pekerjaan Anda dengan lebih detail.

Harga: Rp7.500.000

3. Samsung Galaxy Tab S7

Sumber: