7 Ide Isian Parcel Lebaran Murah dan Bermanfaat di Bawah Rp100 Ribu

7 Ide Isian Parcel Lebaran Murah dan Bermanfaat di Bawah Rp100 Ribu

Ilustrasi parcel lebaran. 7 Ide Isian Parcel Lebaran Murah dan Bermanfaat di Bawah Rp100 Ribu-Freepik-Tangkapan layar via Freepik

Radar Jabar – Bulan Ramadan 1445 H atau Ramadan 2024 saat ini sudah memasuki minggu kedua. Itu berarti tidak lama lagi maka akan segera tiba Hari Raya Idul Fitri alias lebaran.

 

Momen lebaran bukan hanya waktu yang kerap dimanfaatkan untuk umat Islam saling berkumpul bersama keluarga di Hari Kemenangan. Mereka juga sering bertukar hadiah yang berupa hampers maupun parcel, dengan isian yang beragam macamnya.

 

Banyak barang atau makanan bisa menjadi isian parcel lebaran yang menarik dan berkesan bagi sanak-saudara, keluarga, sampai rekan kerja. Namun tentu bakal terasa lebih berkesan jika parcel yang kita berikan memiliki manfaat bagi sang penerima.

 

Parcel lebaran yang bermanfaat bisa apa saja, mulai dari makanan untuk dimakan hingga peralatan shalat untuk beribadah. Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, inilah tujuh rekomendasi isian parcel lebaran murah dan bermanfaat di bawah Rp100 ribu.

 

BACA JUGA:11 Ide Parcel Lebaran untuk Kerabat yang Cocok dan Spesial!

 

1. Tumbler

Rekomendasi isi parcel lebaran murah pertama di daftar ini adalah tumbler. Mengutip dari paketseminar.com, sudah banyak tersedia tumbler dengan harga di bawah Rp100 ribu.

 

Tumbler memiliki banyak kegunaan seperti menampung air yang sangat dibutuhkan untuk menjaga seseorang tetap terhidrasi. Selain itu juga bisa menjadi bekal di perjalanan jauh seperti mudik atau sekadar perjalanan sembari menunggu buka puasa.

Sumber: