Mobile Legends: 5 Hero Counter Chip Terbaik dan Paling Ampuh Saat Ini

Mobile Legends: 5 Hero Counter Chip Terbaik dan Paling Ampuh Saat Ini

Hero tank/support baru Mobile Legends Chip-Siaran Pers Moonton-Tangkapan layar via Esports.id

Radar Jabar – Hero counter Chip yang terbaik dan paling ampuh saat ini di Mobile Legends jelas wajib diketahui. Sang hero baru berwujud hewan musang sedang menjadi sosok yang meresahkan dan menyulitkan lawan di Land of Dawn.

 

Chip merupakan hero paling baru yang rilis di game Mobile Legends pada 16 Maret 2024 lalu. Hero ini hadir dengan role tank/support dan memiliki skill atau kemampuan yang unik.

 

Kemampuan hero baru Mobile Legends satu ini tergolong mengesankan karena bisa teleportasi dengan membuat portal memanfaatkan ultimate-nya bernama Shortcut. Portal ini memungkinkan sekutu maupun lawan untuk berpindah tempat dengan cepat, sangat berguna untuk team fight atau pick off hero yang sedang laning.

 

Tidak hanya itu, dia pun memiliki empat titik suar yang terpencar di map dan memungkinkannya bisa berteleportasi ke tempat tersebut. Ditambah lagi punya mobilitas tinggi dan skill CC-nya kuat, hero ini semakin kuat dan mengancam.

 

BACA JUGA:Tier List Hero META dan SS+ Mobile Legends Season 32 untuk Push Ranked

 

Oleh karena itu, kami akan merekomendasi beberapa hero counter terbaiknya untuk kalian gunakan saat bermain Mobile Legends. Inilah lima hero Chip terbaik dan paling ampuh saat ini sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Akai

Akai memiliki salah satu keunggulan yang bisa mengatasi kelemahan dari Chip, seperti damage pedih serta tahan akan serangan lawan. Selain itu, skill CC-nya kuat seperti ultimate-nya yang mampu menyapu lawan ke arah tertentu atau membuat mereka terjebak di dalamnya.

Sumber: