Bukan "Sorry Ye", Tapi Terima Kasih

Bukan

Prabowo Subianto saat menghadiri kegiatan buka bersama DPP PAN (Tangkapan Layar DPP PAN))--

RADAR JABAR - Bukan "Sorry Yee" yang dikatakan Calon presiden terpilih Prabowo Subianto, tapi terima kasih usai ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

 

Ungkapan terima kasih tersebut ditujukan ke dua rival-nya di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, yang keduanya kompak memberi skor rendah atas kinerja Prabowo sebagai menteri pertahanan saat masa kampanye pemilihan presiden.

 

Menurut Prabowo, ejekan berupa skor rendah yang ditujukan kepada dirinya justru membuat dia semakin dicintai rakyat.

 

"Walaupun saya sering diejek, dan sering dihina, nggak ada urusan. Saya tadinya agak sedikit shock waktu saya dinilai 11 dari 100," kata Prabowo saat berpidato di hadapan kader-kader Partai Amanat Nasional (PAN) dalam acara buka bersama di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis 21 Maret 2024 malam.

 

Prabowo melanjutkan, ejekan itu tak memengaruhi dirinya, karena justru rakyat yang membela dia terbukti dari hasil Pilpres 2024 yang memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

 

"Tetapi, sekarang saya terima kasih dengan rival-rival saya kemarin itu. Semakin mereka mengejek saya, semakin rakyat cinta sama saya," ucap Prabowo.

 

 

 

Sumber: