7 Ide Menu Sahur Simpel dan Cepat yang Cocok buat Anak Kost

7 Ide Menu Sahur Simpel dan Cepat yang Cocok buat Anak Kost

Ilustrasi untuk 7 Ide Menu Sahur Simpel dan Cepat yang Cocok buat Anak Kost-GregReese-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar – Anak kost tidak perlu khawatir lagi akan merasa ribet mempersiapkan menu sahur yang bisa membuat jadi malasa bangun dini hari. Pasalnya banyak pilihan menu sahur simpel dan cepat yang cocok buat Anak kost.

 

Waktu sahur yang berlangsung dini hari sebelum subuh terkadang bisa terasa berat atau sulit bagi beberapa orang. Apalagi jika mereka harus membuat sendiri menu makanan sahurnya dari nol, dan makanan tersebut tergolong rumit dibuat.

 

Namun tidak semua menu sahur lezat rumit atau sulit dibuat karena bahannya banyak. Masih ada beragam makanan enak yang cara pembuatannya simpel dan sat-set sat-set sehingga takkan memakan waktu banyak, tentu idaman anak kost.

 

Sebagaimana Radar Jabar lansir dari berbagai sumber, inilah beberapa menu sahur simpel dan cepat yang cocok untuk anak kost.

 

BACA JUGA:5 Pilihan Rekomendasi Makanan Olahan dari Kentang yang Cocok Untuk Menu Buka Puasa

 

1. Nasi Goreng Sayur

Nasi Goreng Sayur adalah hidangan sahur sederhana yang bisa dipilih jika kalian bangun cukup mepet waktu imsak. Mempersiapkan bahan-bahan nasi goreng tak harus dilakukan sebelum tidur sehingga mudah dalam hal persiapan pembuatannya.

 

Selain itu, nasi goreng sayuran menjadi hidangan sehat dan bikin kenyang dengan menambahkan telur dan sayur. Supaya tidak harus memotong-motong sehingga penyajian lebih cepat, kalian bisa menggunakan frozen mixed vegetable.

Sumber: