7 Rekomendasi Laptop Macbook Terbaik Pada 2024

7 Rekomendasi Laptop Macbook Terbaik Pada 2024

Rekomendasi Laptop Macbook Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – Setelah mengulas produk laptop sebelumnya, kali ini kami akan memberi 7 rekomendasi Macbook terbaik pada tahun 2024.

MacBook hingga saat ini masih menjadi laptop favorit banyak orang karena kualitas dan performa yang prima, menjadikan produk Apple ini sebagai salah satu merek laptop yang paling diminati.

Produk laptop dari Apple ini selalu menyajikan berbagai fitur yang berguna untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.

Apakah saat ini Anda berniat membeli MacBook? Kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi MacBook yang bagus mulai dari seri MacBook Air hingga MacBook Pro, dari keluaran tahun 2020 hingga keluaran terbaru.

7 Laptop Macbook Terbaik 2024

Langsung simak ulasannya hingga akhir untuk menemukan MacBook Air terbaik untuk Anda di tahun 2024 ini.

1. Apple MacBook Air M1 2020

Inovasi revolusioner dari perusahaan teknologi terkemuka menghadirkan pengalaman istimewa bagi mahasiswa modern. Laptop ultra portabel ini menggunakan chipset terbaru yang memberikan performa super cepat untuk multitasking lancar.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop 7 Jutaan Terbaik Untuk Coding, Gaming, dan Editing

Dengan bobot hanya 1,29 kg saja dan desain elegan, membuatnya menjadi teman ideal di kampus atau saat bepergian. Layar tajam dengan warna akurat mempertajam tugas kreatif dan perkuliahan. Ditambah lagi, baterainya tahan lama sehingga mampu menemani mahasiswa seharian.

Jika Anda mahasiswa produktif, laptop ini merupakan pilihan tepat untuk belajar dan siap untuk menghadapi masa depan. Kisaran harganya mulai dari Rp11 jutaan.

2. Apple MacBook Air M2 2022

Jika Anda mencari laptop tipis dan ringan dengan performa maksimal, produk ini bisa diandalkan. Setelah sukses dengan MacBook Air M1, tahun 2022 ini Apple merilis MacBook Air M2.

Prosesor ini diklaim lebih hemat daya daripada prosesor pesaingnya, yakni Intel dan AMD. Selain itu, prosesor ini juga lebih cepat daripada pendahulunya, yaitu M1. Dengan bekal tersebut, Anda dapat melakukan berbagai pekerjaan berat seperti mengedit video, pemrograman, atau bermain game berat.

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan webcam berkualitas full HD sehingga menghasilkan video yang tajam ketika melakukan video conference. Kisaran harganya mulai dari Rp16 jutaan.

3. Apple MacBook Pro M1 2021

Bagi Anda yang suka menggambar atau mencari MacBook untuk desain grafis, pilihlah produk yang satu ini. MacBook Pro 14 inci tahun 2021 menghadirkan layar yang terang dan menghasilkan warna yang jelas.

Produk ini dapat membuka Adobe Photoshop dan aplikasi desain lainnya dengan cepat. Maka dari itu, pilih produk ini jika Anda mencari rekomendasi MacBook Pro terbaik untuk desain. Kisaran harganya mulai dari Rp26 jutaan.

4. Apple MacBook Pro M2 2022

Sumber: