Rilis Minggu Ini! Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap dari ASUS ROG Phone 8 Series

Rilis Minggu Ini! Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap dari ASUS ROG Phone 8 Series

Rilis Minggu Ini! Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap dari ASUS ROG Phone 8 Series-ASUS ROG Phone 8 Series-Istimewa

RADAR JABAR - Antusiasme para penggemar smartphone gaming kini semakin memuncak dengan bocoran spesifikasi lengkap dari ASUS ROG Phone 8 Series.

Ponsel ini dijadwalkan akan resmi diluncurkan pada Rabu, 20 Maret 2024, dengan mengusung sejumlah peningkatan signifikan dari pendahulunya.

Saat ini, varian ASUS ROG Phone 8 Series yang katanya hanya menyediakan dua jenis warna, yaitu :

+ ROG 8 16 GB/256 GB: Phantom Black, Rebel Grey

+ ROG 8 Pro 16 GB/512 GB: Phantom Black

+ ROG Phone 8 Pro 24 GB/1 TB: Phantom Black

ROG Phone 8 Series ini juga akan menjadi gaming smartphone IP68 pertama di dunia. Pantas saja hp terbaru dari ASUS ini sangat dinanti-nanti oleh para gamers.

Yang artinya, seri ini bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit.

Salah satu keunggulan utama dari seri ini adalah peningkatan pada prosesor, bodi yang lebih tipis, serta fitur-fitur yang ramah bagi pengguna yang membutuhkan performa tinggi, terutama para gamer, streamer, dan kreator konten.

Soal harga ASUS Mobile Phone Product Marketing Indonesia Advent Jose belum mengungkapnya secara detail.

"Kan dia 3 jenis ya, yang standar iya range 10, tapi yang Pro untuk prediksi iya di atas 15, kalau yang Pro Edition ya... nggak nyentuh 20 lebih," ujar Jose saat Media Sneak Peek Asus ROG Phone 8 di Jakarta, Jumat (15/3/2024). Dikutip dari laman CNN Indonesia

Untuk lebih jelasnya, dalam artiekl ini akan menyampaikan bocoran spesifikasi yang dimiliki ASUS ROG Phone 8 Series, sesuai dari beberapa sumber.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Realme C12, Ponsel Terjangkau dengan Fitur Unggulan yang Memukau

 

Berikut Borocan Performa dan Spesifikasi dari ASUS ROG Phone 8 Series

 

Desain dan Layar

Menariknya, ROG Phone 8 Series akan menjadi gaming smartphone pertama di dunia yang memiliki sertifikasi IP68, yang artinya mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Sumber: