Kemeriahan Peresmian Pasar Awi Campernik di Ekowisata Cimahi

Kemeriahan Peresmian Pasar Awi Campernik di Ekowisata Cimahi

Kemeriahan Peresmian Pasar Awi Campernik di Ekowisata Cimahi-Pasar Awi Campernik -Jabar Ekspres/Mong

RADAR JABAR - Warga Kota Cimahi bersatu dalam kegembiraan dan antusiasme saat merayakan peresmian Pasar Awi Campernik di kawasan Ekowisata Cimahi, Kelurahan Cimenteng, Kecamatan Cimahi Utara.

Peresmian ini diselenggarakan secara megah pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, dan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi.

Ekowisata Cimahi, yang dikelola oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, merupakan destinasi alam terbaru yang bertujuan meningkatkan daya tarik pariwisata alam dan memperkenalkan Kota Cimahi sebagai destinasi wisata yang menarik di masa depan.

Kawasan ini dilengkapi dengan berbagai kebun binatang mini yang diisi oleh komunitas pecinta hewan, mulai dari pecinta ayam, domba, reptil, burung, hingga berang-berang.

Salah satu pengunjung yang turut meramaikan acara adalah Hamdan Gumelar (36) dari Paropong, Kabupaten Bandung Barat.

Hamdan sengaja datang untuk mengagumi kecantikan domba hias yang dipamerkan. Dengan penuh semangat

"Kemarin denger dari teman di Cimahi, katanya ada domba-domba keren banget dipamerin di sini. Penasaran aja pengen liat langsung. Siapa tau bisa jadi inspirasi buat punya domba juga di rumah." Dikutip dari laman Jabar Ekspres, 9/03/2024

Hamdan, seorang pecinta hewan bertanduk sejak kecil, menyampaikan keinginannya untuk memiliki domba serupa dengan yang terpamer.

 

BACA JUGA:Tempat Hiburan Malam di Bogor Diminta Tidak Beroperasi Selama Bulan Ramadhan

 

Meski datang sendirian, ia menyesal tidak dapat membawa anaknya yang sedang sakit demam untuk menikmati kebun binatang mini di Taman Kahati di Ekowisata Cimahi.

Sementara itu, Alissya Amara (18) dari Kelurahan Melong, turut hadir untuk mengikuti mobilisasi Monyanvet dalam Festival Agribisnis.

Alissya ingin mengikutsertakan kucing kesayangannya, 'Molly', dalam program vaksinasi rabies gratis yang diselenggarakan.

Sumber: