Cara Dapat Tiket Ancol Gratis Program Ngabuburit Seru Spesial Ramadan 1445 H

Cara Dapat Tiket Ancol Gratis Program Ngabuburit Seru Spesial Ramadan 1445 H

Cara Dapat Tiket Ancol Gratis Program Ngabuburit Seru -Instagram/ancoltamanimpian-

RADAR JABAR - Selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan tiket gratis untuk masuk ke dalam kawasan wisata Ancol dari sore hingga malam hari.

Promo tiket masuk gratis ini berlaku dari 9 Maret hingga 9 April 2024.

Tiket masuk gratis ke kawasan Ancol berlaku mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadhan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini.” ucap Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangannya, pada Senin, 11 Maret 2024.

BACA JUGA:DAY6 Masuk Lineup Konser Saranghaeyo Indonesia 2024, Jangan Lewatkan dan Segera Beli Tiketnya!

Menurut Eddy, akan ada berbagai hiburan dan bazaar makanan untuk memeriahkan suasana bagi pengunjung yang ingin ngabuburit di Ancol.

Pengunjung Ancol dapat dengan mudah mencapai lokasi acara, yaitu di Area Batu, Symphony of The Sea, yang terletak di dekat Gerbang Timur Ancol, Jakarta Utara.

Cara dapat tiket gratis masuk Ancol

Untuk mendapatkan tiket Ancol gratis, Anda dapat melakukan reservasi secara online melalui www.ancol.com. Setiap akun berhak mendapatkan 1 tiket gratis untuk perorangan, tidak termasuk kendaraan.

BACA JUGA:25 Kode Promo tiket.com Maret 2024 Diskon Gede-Gedean Spesial Ramadan

Menurut Eddy, pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga dapat memanfaatkan program tiket gratis, yang berlaku untuk mobil dan motor.

"Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor," ujar Eddy.

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik religi. Di akhir pekan, Ancol juga mengagendakan program "Podcaxtreme Ngabuburit" yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan pembicara-pembicara ternama seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Sumber: