Indosat Ooredoo Hutchison Merilis Paket Data Spesial Ramadhan 2024

Indosat Ooredoo Hutchison Merilis Paket Data Spesial Ramadhan 2024

Indosat Ooredoo Hutchison Merilis Paket Data Spesial Ramadhan 2024-Indosat Ooredoo Hutchison -Istimewa

RADAR JABAR - Operator seluler Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan paket data khusus menyambut bulan Ramadhan 2024.

Paket data ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000, menyediakan kuota sebesar 150 GB bagi pengguna kartu prabayar IM3.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, menjelaskan bahwa paket internet ini hadir sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan orang terdekat selama bulan suci Ramadhan.

Singh juga menyoroti fenomena generation gap yang masih umum di masyarakat, di mana generasi muda, terutama generasi Z (kelahiran 1997-2012), jarang berkomunikasi dengan generasi yang lebih tua.

Generation gap merupakan fenomena sosial di mana generasi muda memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi lebih senior, seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan antar-generasi.

Singh menekankan bahwa bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mengatasi generation gap, memungkinkan generasi yang lebih muda untuk menjalin silaturahmi dengan generasi sebelumnya.

Ini sejalan dengan tujuan Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Ramadhan merupakan kesempatan untuk menjembatani generation gap. Sebagai brand yang dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi selama Ramadhan," ujar Singh dalam konferensi pers "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet" di Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2024). Dikutip dari laman Kompas.com

 

BACA JUGA:Aman! Stabilitas Harga Bahan Pokok di Kota Cimahi Menjelang Ramadan

 

Paket kuota 150 GB ini ditawarkan dalam waktu terbatas hingga 30 April mendatang, dengan harga normal Rp 300.000.

Paket Freedom Internet 150 GB ini dapat dibeli secara offline di outlet atau secara online melalui marketplace dan aplikasi MyM3. Kuota ini dapat digunakan 24 jam tanpa batas waktu dan wilayah.

Selain itu, kuota dari paket Freedom Internet ini dapat diakumulasikan dengan paket internet lainnya.

Sumber: