8 Hero Counter Gatotkaca Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Ampuh!

8 Hero Counter Gatotkaca Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Ampuh!

Ilsutrasi untuk artikel '8 Hero Counter Gatotkaca Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Ampuh!'-Moonton-Liquipedia

Radar Jabar – Hero counter Gatotkaca terbaik yang ampuh di Mobile Legends ada cukup banyak. Ini jelas kabar baik bagi pemain jika kerap dibuat resah oleh hero tebal satu itu.

 

Melakukan ban atau larangan yang tepat sangat penting di mode ranked Mobile Legends. Hero-hero tebal seperti role tank menjadi salah satu yang seri dilakukan banned dari pemain.

 

Gatotkaca pun termasuk hero role tank cukup menyusahkan dan merepotkan untuk tim lawan. Memang sih tidak OP-OP banget, namun HP tebal dan ditambah penggunanya mahir maka kalian wajib waspada.

 

Maka dari itu, Radar Jabar akan memberikan hero counter Gatotkaca terbaik di Mobile Legends. Terhitung delapan hero Mobile Legends ini efektif untuk meng-counter hero lokal Indonesia ini.

 

BACA JUGA:Review Chip Hero Baru Mobile Legends, Calon Support/Tank OP?

 

1. Karrie

Hero marksman (MM) Karrie sangat ampuh soal menghantam hero frontliner seperti Gatotkaca. Kemampuan seperti skill ‘Eagle Eye’, memungkinkannya untuk memantau posisi hero lain dari jauh agar bisa memilih waktu yang tepat guna menyerang lawan.

 

Teknik itu mengurangi kemampuan Gatotkaca guna memonitor dan menghindari serangan Karrie. Ada pula skill ‘Fatal Shot’ yang membuat Karrie bisa melenyapkan hero secara langsung serta super efektif mengurangi kemampuan Gatotkaca.

Sumber: