10 Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Kerja Sehari-Hari

10 Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Kerja Sehari-Hari

Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Kerja-RJ-

RADAR JABAR - Tablet bagi sebagian orang lebih dipilih dibanding laptop karena ukuran dan desainnya yang praktis. Terutama dalam memilih tablet terbaik untuk kerja, kami akan memberikan rekomendasi untuk Anda.

Bagi para pekerja, tablet lebih fleksibel dan portable. Tablet untuk kerja ini minimal juga harus mampu menjalankan beragam aplikasi, khususnya Microsoft Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint.

Selain itu, untuk para ilustrator dan content creator, tablet juga bisa memudahkan bekerja secara mobile di mana pun dan kapanpun.

Ada banyak opsi di marketplace untuk produk tablet yang cocok dipakai untuk bekerja sehari-hari, terutama bagi kamu yang berkecimpung di industri kreatif.

10 Rekomendasi Tablet untuk Kerja Sehari-Hari

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi tablet terbaik untuk kerja yang bisa kalian gunakan sebagai referensi untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Xiaomi Redmi Pad

Xiaomi Redmi Pad saat ini menjadi primadona baru para pengguna tablet. Tablet ini menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. Jika Anda mencari tablet dengan kualitas high-end yang budget-friendly, Redmi Pad jawabannya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tablet Gaming Murah dan Terbaik Paling Worth It Dibeli, No. 3 Primadona Banyak Gamer

Kapasitas RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB memungkinkan Anda membuka aplikasi apapun untuk kebutuhan entertainment. Mata Anda akan dimanjakan dengan resolusi layar setinggi 2K.

Tidak hanya itu, sistem audionya sudah menyematkan teknologi Dolby audio yang mampu menghasilkan suara surround. Menonton video YouTube atau film di Netflix akan terasa seperti sedang berada di bioskop. Tampilannya pun terlihat khas dan elegan. Kisaran harganya mulai dari Rp3,3 jutaan.

2. Huawei Matpad SE

Ketika bekerja dengan tablet, terkadang Anda membutuhkan waktu yang lama. Tak jarang aktivitas ini pun berpengaruh terhadap kesehatan mata.

Untuk mengurangi risiko gangguan kesehatan mata, Huawei pun mengeluarkan tablet yang dilengkapi dengan fitur Eye Comfort. Fitur ini dapat menyaring Blue Light yang dapat mengakibatkan kelelahan pada mata.

Selain itu, fitur ini juga berguna untuk mengurangi mata lelah. Tablet ini juga menggunakan layar full HD 2K yang memberikan kenyamanan terhadap mata. Kisaran harganya mulai dari Rp2,5 jutaan.

Sumber: