10 Rekomendasi Game Terbaik Rilis Maret 2024 yang Layak untuk Dimainkan

10 Rekomendasi Game Terbaik Rilis Maret 2024 yang Layak untuk Dimainkan

WWE 2K24 membawa fitur-fitur baru termasuk Guest Referee, Casket, Gauntlet, Ambulance matches-WWE 2K-Situs resmi WWE 2K

Radar Jabar – Bulan Maret di tahun 2024 kini sudah tiba. Sementara movie lovers mencari rekomendasi film terbaik, gamers tentu akan mencari game-game terbaik yang paling recommended.

 

Banyak produsen game papan atas dunia turut meramaikan pasar video game dengan game terbaik rilisannya pada Maret 2024. Deretan developer tersebut mulai dari 2K, Capcom, Nintendo, Konami, hingga THQ Nordic.

 

Hadirnya game-game dari para developer ternama itu tentu membuat pilihan game terbaik Maret 2024 harusnya bukanlah kesulitan. Tapi jika kalian masih bingung, inilah rekomendasi 10 game terbaik rilis Maret 2024 yang layak dimainkan.

 

1. Alone in the Dark (20 Maret 2024 – platform: Windows, PS5, Xbox Series X/S)

Alone in the Dark merupakan game Kembangan Pieces Interactive dan THQ Nordic. Game horor adventure-survival ini menampilkan versi remaster dari judul terkenal bernama serupa rilisan tahun 1962.

 

Game ini berlatarkan Amerika Gotik. Pemain akan memainkan Edward Carnby atau Emily Hartwood untuk memerangi berbagai monster, menjelajahi lokasi, dan memecahkan teka-teki demi membongkar rahasia Derceto Manor.

 

2. Contra: Operation Galunga (12 Maret – platform: Nintendo Switch, PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Windows)

Contra: Operation Galunga merupakan versi remaster dari game populer Contra. Game yang besutan WayForward dan Konami ini menyuguhkan grafis modern, senjata, musuh, bos penjahat, lokasi, serta mode multi-player.

 

Sumber: