Bagi Bagi Stellar Jades Lagi? Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru 29 Februari

Bagi Bagi Stellar Jades Lagi? Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru 29 Februari

Ilustrasi karakter Sparkle di Honkai Star Rail-Honkai Star Rail-Youtube

RADAR JABAR - Kode redeem Honkai Star Rail terbaru per 29 Februari memberikan hadiah menarik untuk para Trailblazer. Bertepatan dengan banner Sparkle, Honkai Star Rail memberikan hadiah ingame yang menarik serta sejumlah Stellar Jades yang dapat diambil setelah menukar Kode redeem.

Honkai Star Rail versi 2.0 ini sudah memasuki banner Sparkle yang merupakan karakter Harmony berelemen Quantum bintang 5 yang dapat memberikan buff Crit DMG kepada karakter, serta ia mampu memberi tambahan skill poin.

Tentunya dengan hadirnya banner Sparkle butuh banyak Stellar Jades untuk mendapatkannya. Maka dari itu, yuk simak kode redeem Honkai Star Rail dan cara klaim nya di sini!

Cara Klaim Kode Redeem Honkai Star Rail Versi 2.0 Terbaru

Para pemain dapat menukarkan kode redeem Honkai Star Rail untuk memperoleh hadiah yang menarik. Ada dua cara yang dapat dilakukan oleh para pemain untuk menukarkan kode redeem Honkai Star Rail.

1. Melalui Ingame

Dalam cara ini, pemain hanya perlu masuk ke dalam permainan Honkai Star Rail. Setelah masuk, cukup klik ikon smartphone yang terletak di sudut kiri atas layar.

Kemudian, pemain bisa mengklik opsi "Kode Penukaran" dan memasukkan kode redeem yang dimiliki. Hadiah dari kode redeem tersebut akan langsung masuk ke dalam kotak masuk permainan.

BACA JUGA:7 Hp Honkai Star Rail Kurang Dari 2 Jutaan Rupiah Aja? Semurah Itu!

2. Melalui Website Resmi Honkai Star Rail

Pemain dapat mengunjungi situs web resmi Honkai Star Rail di "hsr.hoyoverse.com/id-id". Setelah masuk, pemain harus login terlebih dahulu. Setelah login, pemain bisa menukarkan kode redeem dengan mengklik menu "lainnya" dan memilih opsi "tukar kode".

Alternatifnya, pemain juga dapat mengunjungi "https://hsr.hoyoverse.com/gift" untuk menukarkan kode redeem tersebut. Setelah mengisi informasi yang diperlukan, pemain hanya perlu memasukkan kode redeem ke dalam kolom "Kode Penukaran" dan mengklik "Tukar".

Hadiah akan dikirimkan dan bisa diambil melalui kotak masuk dalam permainan.

Cukup sederhana, bukan, untuk menukarkan kode redeemnya?

BACA JUGA:8 Rekomendasi Laptop Gaming Honkai Star Rail Terbaik di 2023!

Kode Redeem Honkai Star Rail Terbaru

Sumber: