Hati-Hati Jika Masuk Rumah! Ini 9 Hewan yang Bisa Jadi Media Santet

Hati-Hati Jika Masuk Rumah! Ini 9 Hewan yang Bisa Jadi Media Santet

9 Hewan yang Bisa Jadi Media Santet-Ilustrasi/Pixabay-

RADAR JABAR - Kami akan membahas tentang hewan yang bisa menjadi media santet. Sebagaimana diketahui, santet masih menjadi bagian yang menakutkan dalam dunia ilmu sihir. Dampak dari santet dapat menyebabkan seseorang tiba-tiba jatuh sakit, bahkan hingga meninggal dunia.

Selain santet, ilmu sihir juga dapat bertujuan untuk menghambat rezeki orang lain. Ini bisa terjadi karena adanya rasa iri atau dendam yang belum terbalaskan. Apapun bentuk ilmu sihir yang digunakan, kebanyakan dari mereka yang terkena dampak ilmu tersebut akan menghadapi musibah.

Masyarakat awam menganggap sihir sebagai praktik ilmu hitam yang dapat digunakan untuk menyakiti orang lain. Tak dapat dipungkiri, ilmu hitam dan santet yang tak dapat dijelaskan secara medis memang benar adanya, seraya dengan berbagai bukti yang muncul.

Orang jahat yang mengirim sihir tersebut biasanya menggunakan hewan yang menjadi media santet sebagai tunggangan. Ilmu sihir umumnya melibatkan perantara jin atau makhluk gaib yang melekat pada binatang tertentu. Ketika makhluk gaib atau jin tersebut melekat pada binatang tertentu, mereka akan mulai mengeluarkan sihir.

BACA JUGA:Waspada! 7 Tanda Terkena Sihir Melalui Mimpi

Makhluk gaib atau jin ini sebenarnya dikirim oleh seseorang yang merasa iri, benci, atau memiliki rasa dengki terhadap kita. Biasanya, orang yang merasa iri tersebut akan meminta bantuan dari dukun untuk mengirimkan santet kepada targetnya.

9 Hewan Media Santet

Maka dari itu, apabila Anda pernah melihat hewan yang menjadi media santet di rumah Anda dan mengalami beberapa keanehan tertentu, Anda wajib berhati-hati. Siapa tahu selama ini ada orang yang iri atau membenci Anda hingga tega ingin menyakiti Anda dan keluarga.

1. Ular

Ular yang menjadi media santet biasanya memiliki ciri berwarna hitam, berkepala unik, lebih mengerut, dan besarnya hanya satu jengkal. Selain itu, ular ini akan datang saat tengah malam atau di atas pukul 11 malam. Sang pemilik rumah juga biasanya akan bermimpi akan hal tersebut terlebih dahulu.

2. Siput atau Keong

Binatang lain yang bisa digunakan sebagai media adalah siput atau keong kecil berukuran 2-5 mm. Siput yang ditunggangi santet akan berwarna hitam atau keemasan. Tidak hanya satu atau dua ekor saja, hewan itu akan datang secara berbondong-bondong berusaha memasuki rumah.

BACA JUGA:Melihat Perbedaan Sihir Perdukunan dan Sulap, Benarkah Sulap Diperbolehkan dalam Islam

3. Lipan (Kaki Seribu)

Lipan atau kaki seribu menjadi tunggangan tertinggi dalam dunia santet atau ilmu hitam. Jika kaki seribu berhasil masuk ke dalam rumah atau halaman rumah, pemiliknya akan segera mengalami hal aneh yang berkaitan dengan santet.

Sumber: octagon pedia