5 Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024 Ini

5 Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024 Ini

5 Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024 Ini- Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan -Instagram

RADAR JABAR – Rekomendasi HP Samsung 2 jutaan, Samsung telah memperluas jajaran ponselnya dengan berbagai pilihan harga, dan salah satu segmen yang menarik perhatian adalah kisaran harga 2 jutaan.

Dalam rentang ini, dari rekomendasi HP Samsung jutaan ini menawarkan ponsel-pensel dengan desain modern dan kualitas kamera yang bagus.

Brand ponsel dari Korea Selatan ini sangat terkenal dan sudah banyak orang yang menjadi langgalan mereka untuk mengoleksi produk-produk terbaru dan unggulan dari Samsung ini.

Makanya tidak heran jika produk mereka selalu ludes terjual khususnya di tahan air ini. Di bawah adalah beberapa rekomendasi HP Samsung 2 jutaan yang dapat menjadi pilihan Anda:

 

Berikut 5 Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024 Ini

 

1. Samsung Galaxy A14 5G

Galaxy A14 5G merupakan pilihan pertama yang menarik, terutama bagi mereka yang menginginkan dukungan jaringan 5G tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Layar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang memukau.

Ditambah lagi, kamera utama 50 MP, performa tangguh dengan MediaTek Dimensity 700, RAM 6 GB (dapat diperbesar), dan baterai besar 5.000mAh membuatnya menjadi pilihan menarik.

 

BACA JUGA:Rilis Maret 2024? Simak Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy A55 5G

 

2. Samsung Galaxy A23

Galaxy A23 memberikan nilai lebih pada sektor memori dengan RAM 6 GB yang dapat ditingkatkan hingga 12 GB melalui fitur RAM Plus.

Sumber: