Jangan Terlewatkan! Cinema 21 Adakan Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Film Sinden Gaib, Cek di Bawah!

Jangan Terlewatkan! Cinema 21 Adakan Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Film Sinden Gaib, Cek di Bawah!

Jangan Terlewatkan! Cinema 21 Adakan Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Film Sinden Gaib, Cek di Bawah!-Promo Buy 1 Get 1 Tiket-Instagram @cinema.21

RADAR JABAR - Film Sinden Gaib mulai tayang hari ini! Cinema 21mengadakan promo Buy 1 Get 1 Free untuk tiket film Sinden Gaib.

Kabar gembira bagi penggemar film horor Indonesia! Cinema 21menggelar promo Buy 1 Get 1 Free untuk tiket film Sinden Gaib.

Sebagai informasi tambahan, film Sinden Gaib akan diputar secara serentak di bioskop-bioskop di tanah air pada Kamis, 22 Februari 2024.

Dikutip dari akun Instagram @cinema.21, promo ini berlaku mulai 22 Februari 2024 hingga 23 Februari 2024.

Promo ini dapat digunakan untuk pembelian tiket secara online melalui aplikasi m.tix,  kuota promo ini terbatas setiap harinya.

Penasaran dengan alur cerita dan para pemainnya? Berikut alur cerita dan para pemain film Sinden Gaib.

 

BACA JUGA:10 Film Horor Indonesia Terseram di Netflix yang Wajib Kamu Tonton

 

Sinopsis Film Sinden Gaib

Sinden Gaib menceritakan kisah Ayu, diperankan oleh Sara Fajira, yang tiba-tiba memiliki kemampuan menjadi sinden di kampungnya dan melantunkan tembang Jawa dengan nuansa mistis.

Namun, hal ini membawa masalah bagi warga karena menimbulkan kekacauan di sekitarnya.

Ayu tanpa diduga mendapatkan kemampuan menjadi sinden setelah terhubung dengan sinden misterius di alam gaib. Film ini dirancang dengan sentuhan mistis yang kental, diisi dengan tembang Jawa.

Arwah sinden bernama Sarinten, yang ceritanya diusir dari Banyuwangi dan menetap di Watu Kandang, Trenggalek, menyatu dengan Ayu seiring berjalannya waktu.

Kabarnya, sang pesinden tersebut masih bersemayam di tubuh Ayu hingga saat ini.

Sumber: