Misi Ganda David da Silva di Laga Barito Putera vs Persib Bandung

Misi Ganda David da Silva di Laga Barito Putera vs Persib Bandung

Striker Persib Bandung David da Silva kala berlatih di Stadion PERSIB, Selasa, 20 Februari 2024.-Sutanto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 23 Februari 2024. Striker Maung Bandung, David da Silva, mengembang misi ganda untuk pertandingan tersebut.

 

Da Silva ingin mempersembahkan tiga poin bagi Persib sekaligus mengakhiri periode paceklik golnya.

 

“Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap di akhir kami bisa menjadi pemenangnya,” ujar bomber asal Brasil itu di Stadion PERSIB, Selasa 20 Februari 2024.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Liburkan Latihan di Hari Pencoblosan Pemilu 2024

 

Terhitung empat laga sudah dilalui oleh David da Silva tanpa mencetak gol bagi Pangeran Biru. Hal inilah yang membuatnya sudah sangat lapar untuk kembali membobol gawang lawan.

 

Top skor Persib di Liga 1 Indonesia 2023/2024 sejauh ini tersebut sadar pertandingan kontra Barito takkan mudah. Apalagi akan menghadapi bestie-nya, Renan Silva, sosok tangguh di lini pertahanan yang siap meredam ketajamannya.

 

“Dia (Renan) adalah teman dekat saya, pemain yang bagus, saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia,” jelas Da Silva.

 

BACA JUGA:Tatap Laga Ke-100 Bersama Persib Bandung, Nick Kuipers Semakin Fit

 

“Dia tentunya akan menghentikan saya, tapi saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan. Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol,” lanjut striker bernomor punggung 19 itu.

 

David da Silva kini berada di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 bersama Jose Brandao penyerang Bhayangkara FC. Melansir dari laman Liga Indonesia Baru, top scorer saat ini adalah pemain baru Persija yaitu Gustavo Almeida.

Sumber: