Segera Rilis! Berikut Para Pemain dan Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut', Film dari Kisah Nyata Perselingkuhan

Segera Rilis! Berikut Para Pemain dan Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut', Film dari Kisah Nyata Perselingkuhan

Segera Rilis! Berikut Para Pemain dan Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut', Film dari Kisah Nyata Perselingkuhan-Film Ipar Adalah Maut-Instagram @iparadalahmautmovie

RADAR JABAR - MD Pictures secara resmi merilis cuplikan film Ipar Adalah Maut pada Selasa (20/2/2024). Dengan durasi kurang dari dua menit, cuplikan tersebut menggambarkan kisah pengkhianatan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga Nisa dan Aris.

Meskipun hanya ada sedikit bocoran mengenai isi film, cuplikan dari Ipar Adalah Maut telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang tak sabar untuk menyaksikan film ini di layar lebar. Sayangnya, jadwal resmi penayangan film ini masih belum diungkap oleh pihak rumah produksi, MD Pictures.

Pada sekitar tahun 2023, cerita perselingkuhan yang viral di media sosial, khususnya di TikTok, telah banyak diungkap. Salah satu cerita yang mencuat berjudul Ipar adalah Maut, yang menceritakan tentang seorang suami yang berselingkuh dengan adik iparnya.

Cerita viral tersebut kemudian diakuisisi oleh MD Entertainment dan diadaptasi menjadi film dengan judul Ipar adalah Maut yang diproduksi oleh Manoj Punjabi.


Para Pemain Film Ipar Adalah Maut

Dalam film ini, Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy dipercayakan sebagai para pemeran utama. Ipar Adalah Maut, berdasarkan cerita karya Elizasifa, mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Aris dan Nisa.

 

BACA JUGA:Berikut 8 Daftar Drama Korea Akan Tayang Maret 2024 Mendatang, Kalian Nunggu yang Mana?

 

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Nisa, yang memiliki seorang adik perempuan bernama Rani, tinggal dalam satu rumah bersama suaminya, Aris. Awalnya, Nisa mencatat adanya perubahan perilaku Aris, namun pikirannya selalu dihadapkan dengan pemikiran positif.

Namun, seiring berjalannya waktu, rumah tangga Aris dan Nisa menunjukkan tanda-tanda perubahan yang kurang baik. Rani, adik ipar Nisa, terlibat dalam perilaku yang seharusnya tidak terjadi dalam hubungan keluarga.

Kedekatan Aris dan Rani semakin intens, bahkan melibatkan sentuhan fisik dan ciuman. Nisa yang menyadari hal ini merasa khawatir dan konflik dalam rumah tangganya semakin memburuk.

Kisah Ipar Adalah Maut berlanjut dengan mengungkap konflik yang semakin kompleks, termasuk keterlibatan Rani dengan Yusuf, pasangannya. Konflik semakin memuncak saat perbuatan terlarang Rani dan Aris terbongkar dengan kehamilan Rani.

Bagaimana kelanjutan cerita Nisa, Aris, Rani, dan Yusuf, apakah kalian penasaran? Semua akan terungkap saat Ipar Adalah Maut tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2024.

Top of Form

Sumber: