Beredar Bocoran Susunan Kabinet Prabowo-Gibran Indonesia Emas, Jokowi Masih Menjabat

Beredar Bocoran Susunan Kabinet Prabowo-Gibran Indonesia Emas, Jokowi Masih Menjabat

Beredar Bocoran Susunan Kabinet Prabowo-Gibran Indonesia Emas-X/poljokerid-

RADAR JABAR - Beredar di media sosial rancangan susunan Kabinet Prabowo-Gibran yang diduga sebagai daftar calon Menteri dari Kabinet Indonesia Emas.

Susunan tersebut diunggah akun @PolJokesID pada Senin (19/2) yang lalu, gambaran Kabinet Prabowo-Gibran menampilkan nama-nama yang diklaim sebagai anggota Kabinet Indonesia Emas.

Gambar tersebut juga mencantumkan pernyataan di bagian atasnya yang menegaskan keinginan untuk mewakili generasi muda dalam struktur pemerintahan, serta tulisan "Kabinet Indonesia Emas" dalam blok merah dengan huruf putih.

Respon terhadap susunan Kabinet Prabowo-Gibran ini bervariasi, dengan beberapa pihak meragukan kebenarannya, sementara yang lainnya percaya akan keabsahannya.

Dalam gambar tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebutkan akan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, sedangkan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi wakilnya.

Nama Nusron Wahid, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, juga disebutkan akan menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Serius Realisasikan Program Makan Siang dan Susu Gratis

Berikut adalah susunan Kabinet Prabowo-Gibran yang diunggah dan viral di media sosial:

Dewan Pertimbangan Presiden

Ketua : Joko Widodo

Wakil Ketua : Susilo Bambang Yudhoyono

Kepala Staf Kepresidenan: Nusron Wahid

Menko Bidang Perekonomian: Airlangga Hartarto

Menko Bidang Pangan, Gizi & Pembangunan Manusia: Rachmat Pambudy

Sumber: