Brighton Bisa Kalahkan Siapa Pun, Tottenham Siap Siaga

Brighton Bisa Kalahkan Siapa Pun, Tottenham Siap Siaga

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou meminta anak-anak asuhnya tersebut untuk waspada dengan kekuatan Brighton-Tottenham Hotspur-Situs Resmi Tottenham Hotspur

Radar Jabar - Tottenham Hotspur akan kedatangan Brighton & Hove Albion di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-24, Sabtu 10 Februari 2024, pukul 22.00 WIB.

 

Pelatih Spurs, Ange Postecoglou, mewanti-wanti anak-anak asuhnya tersebut untuk waspada dengan kekuatan The Seagulls.

 

"Secara umum, Anda masih melihat identitas mereka dan jenis tim mereka dan jika Anda membiarkan mereka mendikte permainan, mereka bisa mengalahkan siapa pun," ungkapnya di laman resmi Tottenham seperti dikutip dari Antara.

 

Lebih lanjut Ange juga mengesampingkan tren negatif Brighton dalam empat pertandingan terakhir di liga. Pasukan Roberto De Zerbi itu hanya menang sekali, dua kali seri, dan satu kekalahan telak 4-0 di tangan tim papan bawah Luton Town.

 

Menurut eks pelatih Celtic itu, Brighton memiliki karakter permainan yang kuat dalam menguasai bola di bawah De Zerbi sehingga tetap menjadi ancaman tersendiri.

 

"Saya tahu hasil yang mereka peroleh tidak terlalu bagus namun identitas yang mereka miliki, jenis sepakbola yang mereka mainkan, tidak berubah sejak Roberto berada di sana," ujar Ange.

 

"Itu sebabnya mereka adalah lawan yang menantang karena apa pun performa mereka, mereka masih akan bermain berani menguasai bola serta memainkan sepakbola mereka. Mereka mencoba menguasai bola dan mendominasi permainan, selalu menjadi ancaman di lini depan, individu yang baik," tambah dia.

 

Sumber: