6 Hp Samsung Galaxy dari Berbagai Series dengan Kamera Terbaik yang Turun Harga Awal 2024, Jadi Lebih Murah

6 Hp Samsung Galaxy dari Berbagai Series dengan Kamera Terbaik yang Turun Harga Awal 2024, Jadi Lebih Murah

Samsung Galaxy M32 mengusung konfigruasi quad-camera dengan kemampuan fotografi yang serbabisa.-Samsung-Tangkapan Layar via Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Galaxy menjadi seri ponsel dari Samsung yang sangat populer dan paling favorit untuk dimiliki. Salah satu daya tarik Hp Samsung Galaxy Series tentu pada aspek kameranya.

 

Cukup banyak Hp Samsung Galaxy dari berbagai Series yang punya kamera terbaik. Membelinya di awal tahun 2024 pun semakin worth it sebab beberapa di antaranya sudah turun harga.

 

Berikut adalah enam rekomendasi Hp Samsung Galaxy Series dengan kamera terbaik yang turun harga pada awal 2024. Ponsel-ponsel kerena ini mencakup berbagai kelas mulai dari Samsung Galaxy A Series, Galaxy M Series, hingga Galaxy S Series.

 

1. Samsung Galaxy A05S

 

Samsung Galaxy A05S berbekal dukungan kamera yang cukup lengkap. Hp ini mengusung pengaturan triple-camera dengan lensa utama 50MP, serta sensor depth dan makro 2MP, sementara kamera depannya 13MP.

 

Spesifikasi optiknya tersebut memungkinkan untuk pembuatan konten dan video call berkualitas tinggi. Kameranya pun mendukung sejumlah fitur seperti perekaman video FHD dengan kecepatan 30fps.

 

BACA JUGA:7 HP Samsung Galaxy M Series yang Sudah Turun Harga Anjlok Februari 2024

 

Sumber: