Fedi Nuril Diserbu Netizen Setelah Tegaskan Tak Akan Pilih Prabowo

Fedi Nuril Diserbu Netizen Setelah Tegaskan Tak Akan Pilih Prabowo

Fedi Nuril Tegaskan Tak Akan Pilih Prabowo-X/Fedinuril-

RADAR JABAR - Aktor Fedi Nuril menegaskan bahwa dia tidak akan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai salah satu calon presiden pada pemilu 2024 yang akan datang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Fedi Nuril melalui unggahan di akun X miliknya. Beberapa waktu sebelumnya, dia mengungkapkan bahwa belum menentukan pilihan calon presiden.

Namun, yang pasti Fedi Nuril dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Dua minggu lagi, insyaallah pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02,” katanya dikutip Senin, 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Akhiri Debat Capres, Prabowo Minta Maaf Kepada Paslon 1 dan 3 Bahkan ke KPU

Dalam respons terhadap unggahan Fedi Nuril, Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar, menyatakan bahwa Prabowo akan menjadi pemimpin yang dapat dipercaya.

“Gak apa-apa mas. Persatuan yang utama. Pak @prabowo bila diberikan amanah, pasti akan menjadi Presiden untuk semua,” balas Dahnil.

Fedi merespons kembali pernyataan Dahnil dengan menyatakan bahwa jika Prabowo memang terpilih menjadi presiden, maka Prabowo harus bersedia menjadi pelayan bagi rakyat.

“Ok, Mas. Tapi, harusnya bukan “pasti akan menjadi presiden untuk semua”, Mas. Itu sudah wajib karena presiden adalah pelayan rakyat dan digaji oleh rakyat,” balas Fedi.

BACA JUGA:Program Sosial Rp 5 Juta Per Bulan dari Prabowo Gibran Ternyata Hasil Klaim Situs Ini

Beberapa jam setelah menanggapi Dahnil, Fedi kembali menyatakan ketidaksukaannya terhadap pasangan calon nomor urut 02. Dengan tegas, Fedi memberikan respons tajam kepada netizen yang tidak setuju dengan pandangannya dalam politik.

“Kau gak milih juga gpp, 02 pasti menang nanti tanpa kau pilih. Terima aja dengan lapang hati, jangan ngegerendeng tiap hari selama 15 thn ke depan ntar stres dan stroke,” kata netizen.

Fedi kemudian mengingatkan bahwa netizen seharusnya tidak bersikap takabur bahwa pasangan calon nomor urut 02 akan menang, karena manusia bukanlah Tuhan yang mengetahui masa depan dengan pasti.

“02 pasti menang”. Macam Tuhan saja kamu,” katanya.

Sumber: