Persib Bandung Mulai Matangkan Taktik Jelang Pertandingan Kontra Persis Solo

Persib Bandung Mulai Matangkan Taktik Jelang Pertandingan Kontra Persis Solo

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, saat memimpin latihan timnya-Sutanto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan persiapan timnya itu jelang laga melawan Persis Solo hari Minggu 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan ajang Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Bojan merasa puas dengan semua persiapan yang dijalani oleh Persib untuk menghadapi Laskar Sambernyawa. Ia juga sudah semakin fokus mempersiapkan aspek taktikal dari anak-anak asuhnya.

 

“Persiapan berjalan dengan baik dan hari ini (kemarin) kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal,” ucap dia seperti dikuti pdari laman persib.co.id.

 

Dalam kesempatan itu pelatih kenyang pengalaman di Asia Tenggara tersebut juga membahas kans bermain Marck Klok dan Edo Febriansah. Kedua pemain berbeda posisi ini baru pulang dari Qatar beberapa hari lalu pasca membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

 

Timnas Indonesia mampu lolos dari fase grup dan terhenti oleh Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023. Selama Indonesia berlaga, Klok bermain dalam satu laga melawan Iraq, sedangkan Edo tidak sekalipun tampil.

 

Bojan Hodak mengaku masih haru memantau kondisi kebugaran Klok dan Edo untuk memastikan apakah mereka bisa tampil saat melawan Persis Solo.

 

“Saya masih harus memeriksanya kembali dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka. (Edo dan Marc). Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa dua hari ke depan.” Tukas eks juru taktik Kuala Lumpur City FC itu.

Sumber: