Cloud Retainer Playable!? Simak Pre-Build Xianyun yang Wajib di Coba!

Cloud Retainer Playable!? Simak Pre-Build Xianyun yang Wajib di Coba!

Ilustrasi Karakter Xianyun di Genshin Impact--Youtube/Genshin Impact

RADAR JABAR - Bagi yang sudah memiliki Xianyun atau Cloud Retainer, kalian wajib baca artikel ini. Disini akan membahas mengenai pre-build Xianyun yang bisa dicoba.

Xianyun baru-baru ini rilis sebagai karakter baru di Genshin Impact yang memiliki role sebagai Support dan Healer dengan elemen Anemo. Bersenjatakan Catalyst, karakter yang dikenal sebagai Cloud Retainer ini memiliki gameplay yang cukup unik, yaitu bisa melayang di udara.

Tentu saja, dengan playstyle Xianyun yang menarik, karakter ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para Traveler. Bagi yang sudah memiliki Xianyun, saatnya mencoba pre-build Xianyun di sini!

Talenta Xianyun

Elemental Skill 

Xianyun memasuki keadaan Cloud Transmogrification, di mana ia tidak akan menerima DMG Jatuh, dan menggunakan Skyladder sekali. Dalam keadaan ini, serangannya Plunging Attack akan diubah menjadi Driftcloud Wave, yang memberikan AoE Anemo DMG dan mengakhiri keadaan Cloud Transmogrification.

DMG dari elemental skill Xianyun dianggap sebagai Plunging Attack DMG. Setiap penggunaan Skyladder saat berada dalam keadaan ini meningkatkan DMG dan AoE dari Driftcloud Wave berikutnya yang digunakan.

Skyladder

Dapat digunakan saat berada di udara. Xianyun melompat ke depan, memberikan Anemo DMG kepada target di sepanjang jalannya.

Selama setiap keadaan Cloud Transmogrification yang masuk Xianyun, Skyladder dapat digunakan hingga 3 kali dan hanya 1 instansi dari Skyladder DMG yang dapat diberikan kepada lawan mana pun. Jika Skyladder tidak digunakan lagi dalam periode singkat, keadaan Cloud Transmogrification akan dibatalkan.

Jika Xianyun tidak menggunakan Driftcloud Wave saat berada dalam keadaan ini, CD berikutnya dari White Clouds at Dawn akan dikurangi sebesar 3 detik.

BACA JUGA:Yuhuu, Genshin Impact Rilis Bocoran Skillset Navia Punya Gameplay Paling Baru!

Elemental Burst 

Menghasilkan angin suci yang memberikan AoE Anemo DMG dan menyembuhkan semua karakter di sekitar berdasarkan ATK Xianyun. Ini juga akan memanggil mekanisme "Starwicker".

Starwicker

Sumber: