Rekomendasi 5 Hp Compact Android Terbaik dengan Spek Dewa, Akan Jadi Incaran pada 2024

Rekomendasi 5 Hp Compact Android Terbaik dengan Spek Dewa, Akan Jadi Incaran pada 2024

Tampilan Samsung Galaxy A40 menampilkan layar berteknologi Super AMOLED seluas 5,9 inci beresolusi 1080x2340 piksel-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar - Hp compact atau smartphone berukuran kecil memang semakin jarang ditemui seiring perubahan zaman. Namun bukan berarti tidak ada ponsel compact tersedia di pasaran saat ini.

 

Melansir dari kanal YouTube GENPRO, terdapat lima rekomendasi Hp compact Android terbaik yang akan laku keras di tahun 2024. Tapi kelima smartphone itu dibanderol dengan harga tidak terjangkau.

 

Pada umumnya Hp berukuran kecil alias compact memiliki harga jual yang bisa bikin kantong boncos. Tapi jika kamu sedang ber-budget dan menilai smartphone compact sangat worth it maka Hp-Hp berikut patut dipertimbangkan.

 

1. ASUS Zenfone 8

 

Pengguna dijamin nyaman scrolling atau main medsos pada layar ASUS Zenfone 8 karena berteknologi Super AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Ukurannya compact hanya 5,9 inci sehingga bisa disimpan dalam saku kemeja kalian.

 

Layar itu juga memiliki resolusi HD+ dan kerapatan piksel 446ppi untuk menampilkan tampilan yang lebih tajam. Lalu spesifikasi utamanya ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 888 yang diracik beserta fabrikasi 5nm.

 

Chipset Snapdragon 888 merupakan modal bagus ASUS untuk membuat Zenfone 8 punya performa terbaik dalam persaingan di kelas Hp flagship.

 

Sumber: