5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia

5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia

5 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Australia-Gedung Opera Sydney yang ikonik menawarkan arsitektur yang menakjubkan dan pemandangan indah di sepanjang pelabuhannya.-Tangkapan Layar via Pixabay

Radar Jabar - Australia adalah negara terbesar di Oseania dan ke-8 terbesar di dunia, dengan wilayah seluas 7.617.930 kilometer persegi. Negara ini terdiri dari daratan utama Pulau Tasmania dan berbagai pulau kecil di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

 

Beberapa hal menarik tentang Australia termasuk kekayaan warisan alam dan budayanya. Seperti sebut saja memiliki 20 situs warisan dunia UNESCO.

 

Seperti negara-negara dengan kekayaan destinasi wisatanya, Australia juga punya sejumlah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah lima tempat wisata terbaik yang wajib dikunjungi di Australia.

 

1. Great Barrier Reef

 

Karang Penghalang Besar (Great Barrier Reef) adalah kumpulan terumbu karang terbesar di dunia, terletak di lepas pantai timur Queensland, Australia. Tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata paling ikonik di Australia.

 

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata Vietnam dengan Keindahan Alam dan Sejarah yang Memikat!

 

Terletak di lepas pantai Queensland, terumbu karang ini menawarkan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan. Great Barrier Reef adalah destinasi yang sangat populer untuk aktivitas seperti menyelam, snorkeling, dan berenang, serta menawarkan pengalaman wisata alam yang luar biasa.

 

Sumber: