6 Teori Konspirasi Patrick Star di Serial SpongeBob Squarepants, Penjahat yang Pura-Pura Bodoh?

6 Teori Konspirasi Patrick Star di Serial SpongeBob Squarepants, Penjahat yang Pura-Pura Bodoh?

Terdapat 6 teori konspirasi tentang karakter Patrick Star yang muncul di serial SpongeBob Squarepants dan game Nighty Nightmares-Ist-

Akhirnya, dia menukar kepalanya yang pintar itu dengan bagian kepala yang membuatnya bodoh. Oleh sebab itu, teori ini juga menjelaskan mengapa dalam beberapa episode lain kita pernah melihat Patrick secara tiba-tiba berubah menjadi bintang laut yang pintar, karena memang dulunya dia memang pintar.

Apa yang terjadi pada Patrick ini dipikir-pikir mirip seperti apa yang terjadi pada Dory di film Finding Nemo, di mana Dory kayak punya ingatan jangka pendek yang kadang-kadang ingat dan berubah menjadi ikan yang serba tahu.

5. Punya Kekuatan Super

Teori sebelumnya menyatakan bahwa Patrick dulunya adalah seseorang yang pintar dan menggunakan kepintarannya untuk tujuan jahat, namun yang dimaksud sebagai "jahat" di sini tidak hanya sebatas menghina atau merendahkan orang lain, seperti yang terlihat dalam episode Patrick Smart Pants tadi, melainkan lebih dari itu, yaitu dia adalah seorang penjahat alias Villain.

Meskipun terdengar gila, Patrick memiliki kepintaran dan kekuatan yang bekerja sama dengan para penjahat untuk menghancurkan kota. Meskipun terdengar gila karena tidak ada bukti sama sekali, ternyata ada bukti yang menunjukkan bahwa Patrick mungkin memiliki kekuatan super yang tidak biasa.

BACA JUGA:9 Fakta Unik Sandy Cheeks Si Tupai Darat di Serial SpongeBob SquarePants

Dalam beberapa momen, kita tidak hanya melihat Patrick yang tiba-tiba berubah menjadi bintang laut yang cerdas, tapi juga sangat kuat. Dia pernah mengangkat rumahnya yang terbuat dari batu dengan mudah tanpa masalah sedikit pun, bahkan ngangkat jalan raya.

Kekuatannya juga terlihat dalam episode "The Karate Star," di mana ia memiliki kemampuan membelah sesuatu dengan mudah, mulai dari batu bata, rumah, besi, hingga bangunan. Dalam episode ini, Patrick berusaha menunjukkan kemampuannya dan berakhir dengan hancurnya Bikini Bottom.

Tidak hanya itu, Patrick juga memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat dalam Season 6 Episode 108a "The Patty Caper." Kita pernah melihat Patrick mengejar sebuah kereta api dan berhasil melewatinya.

Kemudian, dalam episode "Mermaidman and Barnacleboy V," dia punya kemampuan untuk mengelastiskan tubuh, seperti yang dilakukan oleh Elastic Girl dalam film "The Incredibles." Beberapa bukti menunjukkan bahwa Patrick dulunya bukan hanya pintar, tapi juga memiliki kekuatan luar biasa. Namun, sayangnya, kelebihan yang dia miliki malah digunakan untuk tujuan yang tidak baik, menjadi penjahat dengan semua anugerah yang dimilikinya.

Kalau memang dia benar-benar jahat, apakah ada buktinya? Oke, sekarang kita masuk ke segmen berikutnya, kita coba analisis beragam kejahatan yang telah dilakukan oleh Patrick.

6. Patrick Adalah Villain

Pertanyaan paling mendasar dari bagian ini adalah apakah benar Patrick adalah seorang penjahat? Apakah benar dia menggunakan kekuatannya untuk menjadi super penjahat, bukan menjadi superhero? Dalam Season 1 Episode 6 "Mermaidman and Barnacleboy," kita melihat Mermaidman terlihat panik ketika melihat SpongeBob dan Patrick.

BACA JUGA:10 Quotes Patrick Star yang Bisa Dijadikan Pembelajaran Tentang Kehidupan, Mendalam Banget

Entah karena mereka panik atau takut melihat Patrick, atau mungkin dulu Patrick pernah menjadi penjahat yang bahkan membuat dua superhero yang sudah pensiun ini jadi trauma. Mungkinkah ada sesuatu yang tidak kita ketahui?

Dalam Season 3 Episode 60A "SpongeBob Meets the Strangler," kita tahu bahwa ending episode ini memperlihatkan Patrick yang berada dalam satu sel bersama the Strangler, dan ia nampak baik-baik saja tanpa terlihat kaget atau ketakutan sedikit pun.

Nah, bukti yang paling kuat sebenarnya dapat kita temukan dalam video game SpongeBob berjudul "Nighty Nightmares." Video game ini bersetting di dalam mimpi Patrick, di mana Patrick adalah seorang superhero yang harus menyelamatkan Bikini Bottom dan orang-orang yang ada di dalamnya.

Sumber: