Tab Hanya Rp1 Jutaan? Samsung Galaxy Tab A8 Masih Jadi Bintang Karena 10 Alasan Ini

Tab Hanya Rp1 Jutaan? Samsung Galaxy Tab A8 Masih Jadi Bintang Karena 10 Alasan Ini

Tab Hanya Rp1 Jutaan Samsung Galaxy Tab A8 Masih Jadi Bintang Karena 10 Alasan Ini- Samsung Galaxy Tab A8-Instagram

RADAR JABAR - Samsung Galaxy Tab A8, tablet yang dirilis Samsung pada tahun 2022 tetapi masih jadi Tab incaran karena sangat worth it dan harga murah Rp1 jutaan yang turun sangat drastis di Januari 2024 ini

Tablet Samsung Galaxy Tab A8 telah menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna tablet Android karena dengan kombinasi performa yang tangguh dan spesifikasi yang memukau tetapi dengan harga yang sangat murah.

Dalam artikel ini, kita akan membahas dengan detail tentang performa dan spesifikasi tablet ini yang membuatnya layak dipertimbangkan.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab A8

 

1. Desain yang Stylish dan Ergonomis

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan desain yang menawan. Tablet ini memiliki dimensi yang kompak, dengan bodi yang ramping dan ringan, sehingga mudah untuk dipegang dan dibawa ke mana saja. Desainnya yang minimalis dengan bezel yang tipis memberikan tampilan yang modern dan stylish.

 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Samsung Galaxy Tab Terbaik dan Termurah yang Menjadi Incaran di Awal Tahun 2024 Ini

 

2. Layar yang Brilian

Salah satu fitur utama dari tablet ini adalah layarnya yang mengesankan. Galaxy Tab A8 memiliki ukuran rasio screen to body sebesar 80,1 persen, lebih luas daripada milik Galaxy Tab A7 yang memiliki rasio sebesar 78,4 persen.

Dengan layar TFT 10.5 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, Anda akan dapat menikmati gambar yang jernih dan tajam. Warna-warna yang hidup dan tingkat kecerahan yang tinggi membuat tablet ini cocok untuk menonton film, bermain game, atau menjelajahi web.

 

3. Performa yang Cepat

Di balik desainnya yang menarik, Galaxy Tab A8 ditenagai oleh prosesor Unisoc T618 berkecepatan 2 Ghz tangguh. Prosesor ini, yang disertai dengan 4GB RAM, mampu menghadapi tugas-tugas multitasking tanpa masalah. Anda bisa menjalankan aplikasi-aplikasi favorit Anda tanpa mengalami lag atau penurunan kinerja.

 

4. Penyimpanan yang Luas

Sumber: