IU Akan Gelar Konser Dua Hari di Indonesia Akhir April 2024

IU Akan Gelar Konser Dua Hari di Indonesia Akhir April 2024

IU Akan Gelar Konser Dua Hari di Indonesia Akhir April 2024-Poster tur konser dunia IU tahun 2024-NTARA/Instagram.com @dlwlrma

Radar Jabar – Penyanyi solo asal Korea Selatan IU resmi mengumumkan rangkaian konser tour dunianya yang bertajuk H.E.R. Indonesia menjadi salah satu dari sejumlah negara yang akan dikunjugi oleh pemeran serial ‘Dream High’ itu.

 

IU akan mengadakan konser di Indonesia tanggal 27-28 April 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

 

“2024 IU H.E.R Tur Dunia Konser,” bunyi postingan media sosial pribadi IU dikutip dari ANTARA, Selasa (16/1) malam.

 

Solois berusia 30 tahun itu menngunggah pula poster berisi jadwal lengkap tur H.E.R yang bakal dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada 2 Maret 2024. Untuk konser di Soul dijadwalkan berlangsung selama empat hari.

 

Tur konser dunia tersebut lalu berlanjut ke Jepang, Taipei, Singapura. Adapun Indonesia masuk pemberhentian kelima konsernya.

 

Konser IU di Indonesia ini merupakan kedua kalinya dia mengunjungi Bumi Pertiwi. Sebelumnya, pelantun lagu ‘Palette’ ini pernah menggelar konser bertajuk Love Poem di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2019 silam.

 

Pihak promotor belum membagikan rincian seputar harga tiket dan detial konser H.E.R dari IU di Indonesia nanti.

 

Di sisi lain, IU juga akan comeback ke dunia musik dengan karya terbarunya yaitu ‘Love Wins’ pada 24 Januari 2024. Dia untuk proyeknya tersebut turut menyertakan V BTS sebagai model musik videonya.

Sumber: