10 Pilihan HP Infinix Transsion Holdings Terbaik 2024, Harga Terjangkau Performa Wow!

10 Pilihan HP Infinix Transsion Holdings Terbaik 2024, Harga Terjangkau Performa Wow!

Rekomendasi HP Infinix Transsion Holdings Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR - Transsion Holdings, yang mencakup Infinix, Tecno, dan Itel, ketiga merek ini terkenal karena menyediakan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Pada awal tahun 2024, Transsion Holdings mempersembahkan sejumlah ponsel pintar menarik. Kami akan menyajikan daftar harga dan rekomendasi HP terbaru dan terbaik di tahun 2024.

Daftar ini akan membantu Anda memilih smartphone Transsion Holdings yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai terbaik untuk pembelian Anda.

Sederet HP ini merupakan yang termurah dan terbaik di kelasnya dari segmen kelas midrange ulasan spesifikasi yang akan kami paparkan.

10 HP Infinix Transsion Holdings Paling Worth It 2024

Berikut adalah pilihan HP Infinix terbaik 2024, dan juga seri lainnya dari Transsion Holdings yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi paling worth it di kelasnya.

1. Infinix Hot 30 NFC

Infinix Hot 30 NFC menampilkan layar IPS LCD seluas 6,78 inci dengan refresh rate 90 Hz. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 fabrikasi 12 nanometer, ponsel ini siap mendukung aktivitas Anda.

BACA JUGA:7 HP Infinix Sudah Turun Harga Anjlok Pada Awal 2024

Dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB dan RAM 8 GB, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang saat mendownload aplikasi atau menyimpan foto dan video. Ponsel ini dilengkapi dual kamera belakang dengan sensor utama 50 megapiksel dan sensor 2 megapiksel, memungkinkan Anda mengabadikan momen istimewa dengan kualitas luar biasa.

Jangan lupakan kamera depan 8 megapiksel yang siap mendukung selfie Anda hingga tampil sempurna. Dengan baterai 5000 mAh dan dukungan fast charging 33 Watt, Anda tidak perlu sering mengecharge ponsel.

2. Infinix Hot 20s

Infinix Hot 20s memiliki layar IPS LCD 6,78 inci yang cukup besar, memberikan pengalaman menonton yang imersif dengan tingkat refresh 120 Hz. Ponsel ini memastikan tampilan yang halus dan responsif dengan prosesor MediaTek Helio G96 fabrikasi 12 nanometer yang menawarkan kinerja cepat dan lancar.

Dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, Infinix Hot 20s memberikan cukup ruang untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit Anda. Kamera belakangnya menampilkan konfigurasi triple dengan sensor utama 50 megapiksel, serta sensor 2 megapiksel dan 2 megapiksel tambahan untuk berbagai tugas fotografi.

Di bagian depan, terdapat kamera 8 megapiksel untuk selfie yang jelas. Ponsel ini dilengkapi baterai 5000 mAh yang cukup besar, dengan dukungan pengisian cepat 18 Watt, memungkinkan pengisian daya yang lebih efisien.

3. Infinix Note 30 dan Note 30 Pro

Infinix Note 30 memiliki layar 6,78 inci FHD Plus dengan panel IPS dan refresh rate 120 Hz. Sementara itu, Infinix Note 30 Pro lebih premium dengan panel 6,67 inci FHD Plus Amoled dan refresh rate 120 Hz. Keduanya dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Kedua ponsel menggunakan Helio G99 yang cukup kuat untuk kebutuhan sehari-hari dan gaming. Infinix Note 30 memiliki kamera belakang tiga lensa, yaitu 64 megapiksel utama, 2 megapiksel sekunder, dan KIF GA. Sementara kamera depannya berukuran 16 megapiksel.

Sumber: