Tazz Resmi Berpisah dengan EVOS, Rumor Menuju Alter Ego Mencuat

Tazz Resmi Berpisah dengan EVOS, Rumor Menuju Alter Ego Mencuat

Tazz Resmi Berpisah dengan EVOS, Rumor Menuju Alter Ego Mencuat-Cuplikan klip video perpisahan Tazz dengan EVOS Esports di kanal YouTube EVOS TV-Tangkapan Layar kanal YouTube EVOS TV

Radar Jabar - Bursa transfer jelang MPL ID Season 13 kembali menghadirkan kejutan. Setelah keputusan Udil 'angkat kaki' dari Alter Ego, kini giliran Tazz berpisah dengan EVOS Esports.

 

Dalam beberapa hari terakhir memang sempat beredar gosip dia akan meninggalkan Macan Putih. Sampai akhirnya EVOS melalui kanal YouTube resminya pada Kamis (11/1/2024) resmi mengumumkan farewell sang midlaner.

 

Dalam kesempatan itu Tazz banyak berbicara seputar pengalaman dan seberapa besar perjuangannya untuk EVOS. Ia pun menjamin cintanya kepada tim jawara dunia MLBB dua kali itu takkan pernah hilang mengingat dukungan luar biasa dari EVOS Fams selama masa sulitnya.

 

Melansir dari ONE Esports, Tazz merupakan salah satu pemain paling menonjol di EVOS Legends sejak hengkangnya para legenda dan ikon. Jatuh-bangun karier telah dirasakannya semasa berseragam sang juara M1 World Championship.

 

Awal kesuksesan pemilik nama asli Darrel Jovanco Wijaya saat mempersembahkan gelar juara IESF WEC 2022 untuk EVOS. Selain itu performanya brilian dengan sukses membawa Macan Putih menembus grand final MPL ID Season 11 dan masuk MSC.

 

Namun setelah itu kariernya mengalami ujian. Tazz kehilangan tempat di roster usai kalah bersaing dengan Sutsujin akibat masalah chemistry.

 

Mantan pemain MDL EVOS Icon ini pun minim tampil di Season 12. Kala itu memang roster kampiun WGC yang lebih dipercaya untuk bermain reguler.

 

Sumber: